,

Prediksi Skor Pertandingan Sriwijaya FC vs Arema Cronus Indonesia

01 Oktober 2015 Leave a Comment
http://apabe.blogspot.com/
Prediksi score Sriwijaya FC vs Arema Cronus Indonesia dalam pertandingan leg pertama babak semi final dengan kata lain empat besar turnamen Piala Presiden 2015 yang bakal disiarkan live Indosiar. Jadwal Piala Presiden 2015 semi final leg pertama pada Arema vs Sriwijaya FC berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang pada 4 Oktober 2015 yang akan datang.

Arema Cronus Indonesia melaju ke babak empat sesudah singkirkan Bali United Pusam di babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo, menyatakan bahwa tim Singo Edan siap hadapi lawan manapun di semi final kelak, termasuk juga Sriwijaya FC.

“Siapapun jadi lawan Arema, kami siap, lantaran empat tim ini yaitu yang paling baik di turnamen ini, ” kata Ruddy Widodo sekian waktu lalu.

“Arema telah dari pertama telah mempunyai maksud yakni menyemarakkan turnamen ini. Semoga turnamen ini dapat jadi pintu untuk kembali pada pertandingan yang sesungguhnya, ” lanjutnya.

“Jadi seperti yang saya katakan, bila kami bersua Persib alhamdulilah, bersua Sriwijaya FC alhamdulilah, atau bersua Mitra Kukar juga alhamdulilah, ” tutur Ruddy Widodo memungkasi.

Sriwijaya FC sendiri pada akhirnya maju ke semi final sesudah menang WO atas Bonek FC dengan kata lain Persebaya United di pertandingan leg ke-2 babak 8 besar turnamen Piala Presiden 2015. Bonek FC dinyatakan kalah WO sesudah ogah meneruskan kompetisi lantaran kecewa dengan kepemimpinan wasit.

Duel Arema vs Sriwijaya FC ini jadi ulangan sesudah ke-2 tim juga sama-sama bertemu di babak penyisihan Group B yang di gelar di Malang. Waktu itu, Sriwijaya FC keluar juga sebagai juara group sesaat Arema mesti senang finish di posisi ke-2

Sumber : www.golbola.com


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!