,

Notebook 4G Samsung Terbaru N150

22 Februari 2010 Leave a Comment
Samsung meluncurkan netbook 4G terbarunya N150 yang memiliki kemampuan broadband super cepat. Produsen Korea itu mendemonstrasikan kecepatan unduh 100Mb/s.

Netbook yang dilengkapi dengan sistem broadband Long Term Evolution (LTE) itu dipamerkan di Kongres Mobile Dunia di Barcelona.

LTE akan menggantikan jaringan seluler 3G yang ada saat ini dan menyediakan proses unduh yang lebih cepat dan waktu unggah yang lebih mulus, sehingga menjadi dambaan penikmat game online.

Netbook N150 datang dengan layar LED 10,1 inci yang menjanjikan detil dan warna tajam serta antipantulan dan memberikan kemudahan bagi pengguna yang sering di outdoor.

Samsung menyelipkan baterai yang sangat baik dan mampu bertahan 8 jam, webcam yang terintegrasi sehingga membuat konferensi video serta pesan live menjadi lebih hidup dan mudah.

Kyu Uhm, Wakil Presiden IT Samsung mengatakan, “Kami melihat permintaan untuk layanan data yang stabil digunakan oleh konsumen baik di indoor, outdoor atau bahkan dalam perjalanan. Dengan solusi chipset total end-to-end untuk berbagai variasi perangkat, kami menyediakan nilai sebenarnya bagi konsumen.”

Samsung belum mengumumkan harga secara resmi untuk N150.

Namun munculnya LTE masih lama termasuk di Inggris teknologi broadband LTE tidak akan tersedia setidaknya dalam waktu dua tahun lagi.

sumber www.inilah.com


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!