woOW.. Ada Sepeda Mercy Dijual Rp50 Juta.

27 Juli 2010 Leave a Comment
Mercedes-Benz selama ini identik dengan mobil cepat dan sporty. Namun, di ajang Indonesia International Motor Show 2010, Mercedes tidak hanya sekedar menawarkan mobil, tapi juga sepeda. Cuma bukan Mercy, kalau produknya dijual murah.

Bayangkan saja, satu unit sepeda lipat ini dibandrol Rp50 juta. "Sebenarnya harganya Rp46 juta, namun karena ditambah pajak jadi Rp50 juta," kata salah satu penjaga stan Mercy di IIMS, Herman.

"Bagi yang berminat bisa datang langsung ke IIMS atau dealer-dealer kami, karena tidak dijual massal."

BMW mencoba memberi alternatif sepeda setelah penggunaan sepeda lipat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir terus meningkat. Terlebih setelah Pemda DKI Jakarta memberlakukan Car Free Day di daerah Sudirman, Jakarta, setiap Minggu pagi hingga pukul 12.00 WIB.

Melihat fenomena tersebut produsen otomotif asal Jerman ini menawarkan Mercedes Folding Bike. Dengan berat 13,5 kg Mercedes Folding Bike menggunakan bahan Alumunium 7005 dan mampu menahan beban hingga 120 kg.

Dengan warna abu-abu silver, penampilan Mercedes Folding Bike mampu menarik perhatian pengunjung IIMS di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Selain sepeda lipat, Mercedes juga menyediakan sejumlah varian sepeda gunung yang harganya mulai dari Rp28 juta hingga Rp55 juta. Atau, Anda yang suka miniatur mobil-mobil keluaran Mercy, juga bisa membeli dengan harga mulai Rp750 ribu.

Free live stream free stream onlineapabae


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!