,

5 Tips Menggunakan Mozilla Firefox Yang Harus Anda Ketahui

19 Agustus 2010 Leave a Comment
Apa anda menggunakan mozilla firefox? browser yang satu ini emang banyak banget penggemarnya, jika anda juga menggunakannya anda wajib dan harus tau nih sedikit tips menggunakan mozilla firefox untuk mempercepat anda dalam mengakses menu menu yang ada pada browser tersebut.



Untuk lebih jelasnya anda bisa baca sedikit atau kurang lebih 5 Tips yang anda harus ketahui dalam menggunakan mozilla firefox yang anda gunakan:

1. Control H (Ctrl + H)
Ctrl + H digunakan untuk membuka History (sejarah) dari penggunaan Firefox anda. Anda bisa membuka history dari Today (hari ini), Yesterday (Kemaren) atau Last 7 days. Kegunaannya apabila anda lupa alamat suatu situs yang pernah anda kunjungi bisa membuka pada History.

2. Control T (Ctrl + T)
Ctrl + T digunakan untuk membua Tab baru. Untuk membuka Tab baru dengan lebih cepat bisa menggunakan Ctrl + T. Gunakan Ctrl + W untuk menutup Tab yang sedang anda gunakan. Untuk membuka jendela browser baru gunakan Ctrl + N

3. Control (Ctrl + B)
Ctrl + B digunakan untuk membuka Bookmark pada sebelah kiri jendela Firefox anda.

4. Control J (Ctrl + J)
Gunakan Ctrl + J untuk membuka download history. Kadang kita lupa file apa saja yang pernah kita download atau disimpan dimana file hasil download tersebut.

5. Control D (Ctrl + D)
Anda ingin mem-bookmark situs yang sedang anda buka? Gunakan Ctrl + D agar situs yang anda buka segera tersimpan di list bookmark anda.

Demikian sedikit Tips yang mungkin sering kita gunakan dalam mengakses browser mozilla firefox, semoga bisa bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda.
Free live stream free stream onlineapabaeGold Coast United Vs Central Coast Mariners


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!