,

Lupa Password UNLOCK pada ponsel Samsung

29 Agustus 2009 Leave a Comment
Hasil survey mengatakan bahwa, satu dari tiga ponsel yang ada ternyata tidak pernah dikunci atau diberikan kode pengaman tertentu. Hal ini menyebabkan banyak sekali kasus kejadian data hilang atau dibuka oleh orang lain tanpa sepengetahuan pengguna oleh orang lain. Untuk melindungi ponsel agar tidak di otak atik orang lain memang diperlukan kode pengaman, tapi masalahnya bagaimana jika kode pengaman tersebut lupa? Tentu saja sangat merepotkan dan jika kita salah memasukkan kode maka secara otomatis ponsel tidak dapat dipergunakan karena terkunci oleh kode tadi kerusakan seperti ini yang disebut dengan Phone lock.

Jika Anda mengalami masalah seperti ini tidak perlu panik, karena ada beberapa langkah awal yang dapat dilakukan untuk mengatasinya yaitu dengan cara:

Masukkan kode standar yang biasa digunakan yaitu 12345, 1234, 0000. 000000 dan 000000000. Jika belum berhasil, coba lakukan dengan angka bebas. Anda gak perlu khawatir melakukan kesalahan memasukkan kode kecuali ada tampilan peringatan batas uji cobanya,

Khusus untuk ponsel Samsung bisa dilakukan reset EEPROM langsung dengan memasukkan kode *2767*2878# dalam kondisi ponsel hidup tanpa menggunakan simcard. Jika belum berhasil juga maka Anda dapat membawanya ke service center untuk membuka Phone Lock. Umumnya langkah perbaikan dilakukan dengan cara software.
Free live stream free stream onlineapabae


Postingan Menarik Lainnya :

44 komentar »

Leave your response!