Membuat Email Gratis Dengan Domain Unik

14 Agustus 2010 Leave a Comment
Email merupakan salah satu bagian yang tak terpisahkan dari internet. Memiliki email adalah suatu keharusan bagi kita yang suka berkecimpung di dunia maya ini, baik untuk membuat account Friendster, Facebook, Twitter atau yang lainnya.

Pada umumnya orang membuat email dari Yahoo dan Gmail atau Google Mail namun domain yang disediakan sedikit sehingga banyak orang untuk mengganti domainnya sendiri dengan menggunakan fasilitas yang berbayar.

Bagi anda yang belelum mengetahui bagaimana cara mengganti nama domain email seperti yang dilakukan diatas pasti anda pusing dan putus asa, terus pertanyaanya "apa ada cara membuat email gratis dengan pilihan domain yang banyak??"

Jawabannya tentu ada, kunjungi saja link berikut ini www.mail.com disana anda dapat membuat email gratis dengan berbagai macam domain sesuai dengan pekerjaan dan hobbi anda.

adapun domain yang di tawarkan dapat dipilih menurut Top Choices, Job, Hobbies, Tech, Music, USA, World dan Spiritual. ada banyak domain yang ditawarkan dapat digunakan sesuai dengan keinginan anda.

Silahkan kunjungi link berikut ini untuk melakukan pendaftaran signup.mail.com kemudian isi form yang kosong seperti pada pembuatan mail di yahoo ataupun gmail. ikuti saja terus langkah selanjutnya, gampang kok.
Free live stream free stream onlineapabaeGold Coast United Vs Central Coast Mariners


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!