| 0 comments ]


Video Kecelakaan yang Membuat Shoya Tomizawa Tewas Pada seri MotoGP San Marino 2010. MotoGP San Marino 2010 di Sirkuit Misano memakan korban. Shoya Tomizawa, pembalap kelas Moto2 (dulu 250cc) asal Jepang tewas setelah mengalami kecelakaan fatal, Minggu (5/9).

Tomizawa tewas setelah terjatuh dari sepeda motornya, dan digilas dua pembalap lain yang berada di belakangnya, yakni Alex de Angelis dan Scott Redding. Meski sudah mendapat pertolongan darurat secepatnya, namun nyawa pembalap 19 tahun itu tak terselamatkan.

Lihat video kecelakaan yang mengakibatkan Shoya Tomizawa tewas pada moto gp seri san marino 2010 dibawah ini:







Tomizawa meninggal setelah mengalami cedera parah lantaran terjatuh.Sial,seperti dilansir Autosport, rider berusia 19 tahun itu kemudian disambar Alex de Angelis dan Scott Redding yang memacu motor dengan kencang. Dalam keadaan luka parah, Tomizawa dibawa ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawanya gagal tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhir pukul 14.20 waktu setempat. “Setelah mendengar kabar duka ini,semuanya seolah menjadi sia-sia,”ungkap Pembalap Yamaha Valentino Rossi seperti dikutip dari yahoosports. Padahal belum hilang dalam ingatan, insiden tragis yang mengambil nyawa rider muda Peter Lenz di balapan lokal di MotoGP Indianapolis pekan lalu.

Saya turut berduka cita atas meninggalnya pembaalap moto2 Shoya Tomizawa semoga mendapat ketenangan dialam sana.
Free live stream free stream onlineapabae

Artikel Terkait Lainnya:

Description: Shoya Tomizawa Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal Moto GP 2010 San Marino Rating: 3 Reviewer: apabae - ItemReviewed: Shoya Tomizawa Meninggal Akibat Kecelakaan Fatal Moto GP 2010 San Marino

0 comments

Poskan Komentar