Highlights Goal Video Real Madrid 1 - 3 Barcelona

11 Desember 2011 Leave a Comment
Highights Goal Video Real Madrid 1 - 3 Barcelona.
Real Madrid vs FC Barcelona La Liga:
Tanggal: 10 Desember 2011 - Waktu: 09:00 WIB
Tempat: Santiago Bernabue

Itu adalah awal yang baik bagi Madrid, tapi hal-hal mengerikan seperti mendapat permainan berjalan sendiri. Itu adalah pertandingan di mana sebagian besar orang diperkirakan menang mudah untuk tuan rumah dan ia tampak seperti sama ketika Benzema mencetak gol tercepat yang pernah dalam sejarah El Clasico. Lihatlah nilai.

Hasil Pertandingan dan Ikhtisar
[Real Madrid 1-3 Barcelona]
'01 [1 - 0] K. Benzema
30 '[1 - 1] A. Sanchez
53 '[1 - 2] Marcelo (o.g.)
66 '[1 - 3] C. Fabregas

Real Madrid [1-0]>> Benzema skor setelah 22 detik! Victor Valdes mengirimkan umpan ke lini tengah yang miskin tetapi Madrid berebut bola kembali ke area penalti di mana Prancis berdiri di luar kotak halaman enam sampai voli! Sebuah kesalahan yang buruk oleh Valdes!

Barcelona [1-1]>> Lionel Messi perkelahian dari beberapa pemain real madrid dan melalui Alexis Sanchez dan outpaces Pepe sebelum melesatkan tembakan di sudut kiri bawah!

Barcelona [1-2]>> Sebuah gol aneh dari tim Catalan! Xavi mencoba tendangan voli spekulasi dari 25 meter yang memantul dari klip Marcelo dan agonizingly dari pos dan nestles di pojok! Ini mungkin turun sebagai tujuan Xavi atau sebagai tujuan Marcelo sendiri.

Barcelona [1-3]>> Sebuah gol tim yang fantastis dari tim Catalan! Messi terus berlari kuat ke kanan dan slip lulus untuk Dani Alves yang cambuk sebuah salib yang brilian ke posting kembali untuk Fabregas, dan skor pria mantan tim Arsenal dengan sundulannya berhasil membawa timnya menang 3-1!



Real Madrid 1-0 Barcelona



Real Madrid 1-1 Barcelona



Real Madrid 1-2 Barcelona





Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!