Prediksi Pertandingan Stoke City vs Tottenham

11 Desember 2011 Leave a Comment
Prediksi Pertandingan Stoke vs Tottenham :

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di ajang Piala Carling. Pada pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol yang membuat kedudukan 0-0 tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, pertemuan antara kedua tim di ajang Liga Inggris berakhir untuk kemenangan Tottenham dengan skor 3-2. Ironisnya, 2 gol Tottenham pada pertandingan tersebut dicetak oleh striker Stoke saat ini, Peter Crouch.

Apabila diturunkan pada pertandingan ini, Crouch akan menghadapi Tottenham untuk pertama kalinya setelah dirinya hengkang pada awal musim ini.

Pada pertandingan terakhir Stoke di Liga Inggris, mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Everton. Gol Stoke pada pertandingan tersebut dicetak oleh Robert Huth.

Kemenangan tersebut membuat Stoke kini berada di peringkat ke 8 klasemen sementara dengan torehan 18 poin dari total 14 pertandingan yang telah mereka jalani sampai sejauh ini.

Sementara itu, Tottenham berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Bolton pada akhir pekan lalu. Gol Tottenham pada pertandingan tersebut dicetak oleh Bale, Lennon dan Defoe.

Kemenangan tersebut membuat Tottenham kini menduduki peringkat ke 3 klasemen sementara dengan torehan 31 poin dari total 13 pertandingan yang telah mereka mainkan sampai sejauh ini.

Kemenangan tersebut juga membuat Tottenham kini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Selain itu, mereka juga telah mencatatkan 6 kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!