Prediksi Pertandingan Swansea City Vs Fulham

10 Desember 2011 Leave a Comment
Preview Prediksi Prediksi Pertandingan Swansea City Vs Fulham. Swansea City telah memainkan 7 pertandingan Liga Inggris musim ini di Stadion Liberty. Swansea City telah memenangkan 3, ditarik 3 dan kehilangan 1 pertandingan. Ini peringkat Swans-7 di rumah kinerja tim di Liga Utama Inggris.

Fulham telah memainkan 7 pertandingan Liga Inggris musim ini dalam pertandingan tandangnya. Fulham telah memenangkan 1, ditarik 3 dan kehilangan 3 pertandingan. Ini peringkat 12 dalam diri Cottagers kinerja tim di Liga Inggris.

Ketika melihat kinerja rumah Swansea City di poin liga, kinerja Swansea City adalah terbesar ketika melihat lawan di pertengahan 8 dengan rata-rata 2 poin per game.
Terhadap lawan seperti Fulham yang saat ini ditempatkan di bawah 6 Liga Inggris Swansea City telah berhasil mengumpulkan rata-rata 1,29 poin dalam 7 pertandingan musim ini. Mengenai pertandingan dimainkan di rumah melawan bawah ini Kota 6 musim Swansea telah mengumpulkan 2 poin rata-rata dalam 4 pertandingan.

Ketika melihat Fulham jauh kinerja di poin liga, kinerja Fulham adalah terbesar ketika melihat lawan di bawah 6 dengan rata-rata 0,86 poin per game.

Terhadap lawan seperti Swansea City yang saat ini ditempatkan di bawah 6 Liga Inggris Fulham telah berhasil mengumpulkan rata-rata 1,07 poin dalam 14 pertandingan musim ini. Ketika melihat pertandingan yang dimainkan jauh terhadap 6 bawah Fulham musim ini telah mengumpulkan 0,86 poin rata-rata dalam 7 pertandingan.

Prediksi Pertandingan Swansea City Vs Fulham : Swansea City 0-1 Fulham

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!