Aksi Hot Kebiasaan Seks Menyimpang

29 Desember 2012 Leave a Comment

Kita mungkin telah mendengar fantasi seksual bercinta di pantai atau dengan orang asing. Namun terdapat lima fantasi seksual pria yang mungkin belum pernah Anda dengar. Lantas, apa saja fantasi seks itu?

Berikut lima fantasi seks yang akan mengguncang kehidupan seks Anda, seperti dilansir Times of India:

Aksi “panas” di atas ranjang dengan tambahan dinginnya es krim

Rutinitas membuat pasangan bosan dengan aktivitas seks yang sama. Maka, banyak dari pasangan yang memiliki keinginan untuk menambahkan “bumbu” di atas ranjang. Salah satunya dengan menambahkan es krim yang meleleh akibat panas alami tubuh pasangan. Selanjutnya, Anda dapat dengan mudah menjilati bagian tubuh satu sama lain.

Bercinta menggunakan pakaian lengkap

Lain waktu, jangan pernah ragu merangsang Miss V pasangan saat dia masih menggunakan celana jinsnya. Sebab kombinasi rangsangan tangan Anda, dan bahan jinsnya yang tebal yang bergesekan dengan area klitoris dia justru menimbulkan sensasi tersendiri.

Bercinta di ruang ganti pakaian
Pada umumnya, bercinta di tempat umum mampu membuat adrenalin kita terpompa lebih baik. Dan kebanyakan dari pasangan yang berfantasi ingin melakukan quickie di ruang ganti sebuah toko busana. Dengan begitu, hasrat yang memburu justru membuat kita klimaks lebih cepat.

Bercinta di balon udara
Tidak ada yang dapat mengalahkan pengalaman bercinta di tempat yang ekstrem. Siapa yang dapat menolak bercinta di ketinggian 10.000 kaki di atas tanah. Angin dingin dan udara terbuka, hanya akan membuat aksi seksual Anda makin memuaskan.

Bercinta di kolam lumpur

Membutuhkan kemampuan fantasi seksual yang luar biasa liar bagi pasangan yang bersedia bercinta di dalam kolam lumpur. Anda akan terasa sangat hebat saat bercinta dalam keadaan superkotor. Selanjutnya, Anda dapat menghabiskan waktu lebih lama menyabuni pasangan di bath tub dan melakukan lebih banyak aktivitas seks. [okezone.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!