Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina

10 Desember 2011 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Inter Milan vs Fiorentina, Liga Italia, Minggu 11 Desember 2011, Dini hari. Punya sejarah bagus di persepakbolaan Italia, Dengan sederet pemain yang berkualitas dan diasuh oleh tangan yang cukup berpengalaman ternyata tidak membuat Inter Milan menjadi sebuah klub yang ditakuti musim ini.

Saat ini, Il Biscione sudah menderita enam kekalahan. Tiga di antaranya terjadi di Giuseppe Meazza, tempat yang belum lama berselang merupakan benteng tak tertembus. Jumlah kekalahan yang terjadi sebelum paruh musim sampai ini pun menjadi rekor terburuk Sang Ular Raksasa sejak 1946/47.

Gawang mereka telah kemasukan 18 kali. Jumlah ini hanya lebih baik dari Novara (24), Lecce (23), Parma (20), dan Catania (19). Ketajaman tim pun tak membantu karena baru mencetak 14 gol dalam 12 laga.

Para penyerang sudah enam laga berurutan di Serie A tak pernah mencetak gol kandang. Bahkan Giampaolo Pazzini yang sangat diandalkan sebagai ujung tombak sudah hampir 200 hari tak mencetak gol!

Mengingat alarm krisis sudah berbunyi sangat kencang, bisakah I Nerazzuri tetap tenang mengatasi masalah berlapis ini? “Inter adalah tim yang tahu bagaimana caranya bangkit dan bereaksi. Kali ini, mereka juga pasti bisa melakukannya, “ucap Claudio Ranieri di Corriere Dello Sport meyakinkan Il Biscione belum habis.

Ranieri pantas optimistis karena baru saja mendapat kabar baik. wesley Sneijder dan Douglas Maicon sudah mengintip peluang buat masuk starting XI ketika menjamu Fiorentina di Meazza, pada Sabtu (10/12).

Keduanya sudah pulih dari cedera masing-masing dan telah berlatih bersama tim.

Kehadiran Sneijder dan Maicon jelas sangat penting karena mereka diyakini memberikan dampak bagus buat moral dan juga kualitas tim. “Saya sudah tidak sabar segera bermain, “cetus Sneijder di akun Twitternya.

Fiorentina sendiri baru mendapat suntikan kepercayaan diri usai mengalahkan Roma 3-0 pekan lalu. Kelegaan meraih kemenangan usai tiga laga sebelumnya gagal menang membuat beban I Viola ke Milano sedikit lebih ringan.

Namun sayangnya Fiorentina juga mempunyai catatan buruk saat bermain diluar kandang, dari 6 laga yang mereka jalani, hanya meraih 2 hasil seri dan 4 kali kekalahan, Jadi kami pikir laga ini juga akan menyulitkan mereka untuk meraih poin.

Kami prediksi laga Inter Milan vs Fiorentina ini akan menjadi milik tuan rumah, Catatan bagus Inter saat menjamu Fio bisa jadi menjadi modal berharga yang sediki bisa diandalkan kali ini. Rekor buruk tim tamu saat main tandang juga celah besar yang cukup bisa dimanfaatkan Milito cs kali ini.

Head to head Inter Milan vs Fiorentina dikandang Inter:
May 08, 2011 Inter Milan vs Fiorentina 3-1
Nov 29, 2009 Inter Milan vs Fiorentina 1-0
Mar 15, 2009 Inter Milan vs Fiorentina 2-0
Apri 13, 2008 Inter Milan vs Fiorentina 2-0
Jan 21, 2007 Inter Milan vs Fiorentina 3-1

Lima pertandingan kandang terakhir Inter Milan:
Dec 03 ’11 Inter Milan vs Udinese 0-1 L
Nov 19 ’11 Inter Milan vs Cagliari 2-1 W
Oct 29 ’11 Inter Milan vs Juventus 1-2 L
Oct 23 ’11 Inter Milan vs Chievo Verona 1-0 W
Oct 01 ’11 Inter Milan vs Napoli 0-3 L

Lima pertandingan tandang terakhir Fiorentina:
Nov 27 ’11 Palermo vs Fiorentina 2-0 L
Nov 06 ’11 Chievo Verona vs Fiorentina 1-0 L
Oct 25 ’11 Juventus vs Fiorentina 2-1 L
Oct 16 ’11 Cesena vs Fiorentina 0-0 D
Sep 24 ’11 Napoli vs Fiorentina 0-0 D

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Fiorentina:
Inter Milan: Cesar, Nagatomo, Samuel, Chivu, Ranocchia, Stankovic, Cambiasso, Motta, Alvarez, Milito, Pazzini.

Fiorentina: Boruc, Gamberini, Pasqual, De Silvestri, Vargas, Nastasic, Behrami, Montolivo, Lazzari, Gilardino, Jovetic.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!