Foto - Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda

25 Januari 2012 Leave a Comment
Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda. Bintang film dan pesinetron Shinta Bachir, 24 tahun yang mendapat julukan bintang panas dan berani buka – bukaan. Julukan orang terhadap Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda Shinta dalam perannya di film yang dianggap seksi dan sensual sebagai hal wajar. Lajang yang kerap tampil sensual ini hanya berpikir bagaimana ia bisa Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda berakting maksimal. Tapi kini Shinta Bachir sedang galau.

Keselamatannya kini terancam, seseorang yang dia sebut sebagai mantan Kapolda Metro Jaya meneror bakal menghilangkan nyawanya. Ancaman yang ditujukan ke Shinta bukan lantaran ada unsur pemerasan tapi murni urusan asmara. Pengancaman yang Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda dilakukan sangat janggal, karena dilakukan oleh seseorang yang seharusnya sangat mengerti hukum. Awalnya Shinta mengaku telah berhubungan istimewa dengan sang jenderal bintang tiga eks Kapolda Metro Jaya itu sejak dua tahun yang lalu.

Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda

Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan

Masa indah telah dilalui mereka bersama, bahkan moment itu kerap diabadikan Shinta melalui jepretan kamera. Namun itu menjadi cerita lama, kini justru menjadi sebuah Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda ketakutan bagi Shinta yang mendapat ancaman, penghinaan dan pelecehan.

Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda

Gadis bertinggi badan 167 cm dan berat 49 kg yang mengaku memiliki ukuran bra 32 C yang mempunyai bukti yang kuat mengenai kedekatan keduanya. Shinta belum mau Foto Mesra Shinta Bachir dan Mantan Kapolda mengungkapkan siapa gerangan mantan orang nomer satu di Polda Metro Jaya tersebut.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!