5 Foto Adegan Seks di Film Indonesia

14 April 2012 Leave a Comment
5 Foto Adegan Seks di Film Indonesia. Adegan seks panas telah jadi bumbu yang selalu hadir dalam film-film komedi-horor yang menjamur tahun-tahun belakangan ini. Ada yang lewat begitu saja, ada juga yang masih diperbincangkan.

sekilas 5 adegan yg paling hot.... hot..... ala tetangga


1. Dewi Persik

Aksi Dewi Persik bersama Keith Foo dalam 'Paku Kuntilanak' sungguh panas. Keduanya beradegan seks dalam sebuah bak mandi dalam film garapan Maxima Pictures itu.
Bahkan tak sedikit yang memperbincangkan Depe saat itu memang telanjang dada. Bak yang dipenuhi busa itu tak mampu menyembunyikan payudara Depe saat itu.

2. Andi Soraya


Film 'Hantu Puncak Datang Bulan' memang menyuguhkan adegan-adegan topless Andi Soraya. Tak hanya itu, adegan seks Andi juga membuat film itu cukup heboh.

3. Uli Auliani


Uli Auliani terlibat 3 kali adegan seks dengan Mario Lawalata dalam film 'Skandal'. Meski begitu sang lawan main Mario menolak film garapan sutradara Jose Purnomo itu esek-esek.

4. Aura Kasih


Aura Kasih beraksi di layar lebar. Dalam penampilan pertamanya itu Aura berani tampil seksi di film komedi 'Asmara Dua Diana'. Tak hanya itu, Aura juga beradegan seks dalam film tersebut.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!