Prediksi Skor Pertandingan Swansea vs Blackburn 14 April 2012

14 April 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Swansea vs Blackburn 14 April 2012. Pertandingan Swansea vs Blackburn disiarkan langsung di GlobalTV jam 20.45 WIB, tanggal 14 April 2012. Prediksi pertandingan Swansea City vs Blackburn. Swansea City bertekad bangun dari perasaan terlena karena beranggapan sudah pasti bertahan di Liga Primer.Anak buah Brendan Rodgers membidik memetik kemenangan melawan rival di papan bawah,Blackburn Rovers,pada laga di Liberty,hari ini.

The Swans julukan Swansea sempat berpeluang menjadi klub promosi terbaik pada bulan lalu.Mereka mampu bertengger di peringkat 8 di pekan ke-29 kompetisi. Namun, empat kekalahan beruntun membuyarkan anganangan Ashley Williams dkk.Posisi Swansea pun anjlok ke peringkat 14.Keunggulan mereka atas zona degradasi,kini hanya 10 poin. ”Kami juga sedang berjuang menghindari degradasi.Kaki kami mesti tetap membumi dan tidak terpengaruh performa mengesankan yang sempat kami tunjukkan,”sebut Rodgers dikutip Reuters.

Tantangan yang dihadapi Swansea pada misinya membekuk Blackburn adalah pertahanan. Pada empat hasil negatif yang baru diderita,kiper Michel Vorm harus 10 kali memungut bola di dalam gawangnya.Padahal,di tiga laga sebelumnya Swansea sukses membukukan clean sheet. Kini,prestasi serupa dibidik versus Blackburn.Swansea boleh optimistis bisa mencapainya merujuk ketangguhan di depan pendukung sendiri.

Hanya Manchester City dan Liverpool yang kemasukan lebih sedikit ketimbang mereka di duel kandang. Meski begitu,tugas tersebut tidak mudah mengingat semangat untuk bertahan tim tamu lebih besar.Maklum, The Rovers—julukan Blackburn— kembali ke zona merah menyusul serangkaian kekalahan.Mereka tertahan di peringkat 19, tiga poin di bawah batas aman. ”Motivasi mereka pasti besar.Kami wajib menyamai tekad Blackburn jika mau merebut angka di pertandingan nanti,”ujar gelandang Swansea Leon Britton.

Blackburn bukanlah satu-satunya tim yang membutuhkan tambahan nilai pada hari ini.Wolverhampton Wanderers juga mesti menaklukkan Sunderland di Stadium of Light jika mau membuka harapan keluar 3 posisi terdasar. Sementara Queens Park Rangers (QPR) berambisi melanjutkan kebangkitan dengan membungkam West Bromwich Albion di The Hawthorns.

QPR mampu meraih tiga kemenangan di lima laga terakhir dan kini duduk di peringkat 16. ”Kami sudah memperbaiki performa di kandang.Sekarang waktunya bersinar di markas musuh,”kata Arsitek QPR Mark Hughes.

Head to Head Swansea City vs Blackburn:
Dec 3, 2011 Blackburn 4 - Swansea City 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Swansea city:
Apr 11, 2012 QPR 3 - Swansea City 0 EPL
Apr 6, 2012 Swansea City 0 - Newcastle 2 EPL
Apr 1, 2012 Tottenham 3 - Swansea City 1 EPL
Mar 24, 2012 Swansea City 0 - Everton 2 EPL
Mar 17, 2012 Fulham 0 - Swansea City 3 EPL

Lima Pertandingan terakhir Blackburn:
Apr 10, 2012 Blackburn 2 - Liverpool 3 EPL
Apr 7, 2012 West Bromwich 3 - Blackburn 0 EPL
Apr 2, 2012 Blackburn 0 - Manchester United 2 EPL
Mar 24, 2012 Bolton 2 - Blackburn 1 EPL
Mar 20, 2012 Blackburn 2 - Sunderland 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Swansea City vs Blackburn:

Swansea: Vorm, Rangel, Williams, Caulker, Taylor, Britton, Allen, Sigurdsson, Dyer, Routledge, Moore.

Blackburn Rovers: Robinson; Orr, Hanley, Dann, Martin Olsson; Marcus Olsson, N'Zonzi, Dunn, Formica; Hoilett, Yakubu.

Prediksi skor pertandingan Swansea vs Blackburn : Swansea 1-2 Blackburn.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!