Preview Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Lazio 12 April 2012

11 April 2012 Leave a Comment
Preview dan Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Lazio 12 April 2012. Konsentrasi Gianluigi Buffon diminta tidak pecah saat Juventus menjamu SS Lazio di Juventus Arena, dini hari nanti. Kontrak baru yang belum jelas diharapkan tidak memengaruhi fokus sang portero.

Kontrak Buffon berakhir 30 Juni 2013. Namun, hingga satu tahun sebelum ikatan kerja berakhir, belum ada tandatanda kontrak baru akan diresmikan Buffon. Jangankan draf perpanjang kontrak, pembicaraan tentang masa depan Buffon di Turin juga belum diagendakan manajemen La Vecchia Signora. Bahkan, sejumlah isu menyebut Buffon dan Alessandro del Piero masuk daftar punggawa Juventus yang akan dipersilakan mencari klub baru saat kontrak berakhir.

“Buffon sudah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun? Kabar itu tidak bisa dipercaya. Sebab, hingga detik ini kami belum melakukan pembicaraan apa pun dengan manajemen Juventus.Kami masih menunggu iktikad baik mereka untuk mengajak Buffon membicarakan masalah ini,” kata agen pemain berusia 34 tahun itu, Silvano Martina, dikutip Football Italia. Pekan ini, Buffon memang wajib melupakan masalah kontrak dan fokus ke lapangan.

Pasalnya, buntut kemenangan 2-0 atas Palermo, akhir pekan lalu, telah membuat klub asal Turin itu berada di puncak klasemen sementara dengan 65 poin. Karena itu, demi memastikan capolista bertahan hingga akhir musim, kemenangan atas Lazio wajib hukumnya. Bila kalah atau imbang, momentum yang baru saja didapat Si Nyonya Besar akan kembali menguap.

“Kami tahu segala sesuatunya tergantung kepada tim ini. Kami harus berjuang tanpa bantuan tim lain. Kami akan berusaha keras untuk tampil maksimal dalam tujuh pertandingan sisa.Kami tidak boleh menyianyiakan kesempatan yang saat ini ada di depan mata,” ujar Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia. Pemain yang identik dengan nomor punggung 21 tersebut juga berpendapat AC Milan masih menjadi pesaing serius dalam perburuan scudetto.

Meski pada akhir pekan lalu kalah 1-2 dari Fiorentina di San Siro, Pirlo menyebut I Rossoneri memiliki kemampuan dalam hal merepotkan Juventus hingga giornata pamungkas. Pengalaman dan mentalitas juara yang dimiliki para pemainnya diyakini Pirlo tidak akan membuat Milan mengibarkan bendera putih lebih dini.

“Kami memiliki kesempatan 50% menjadi juara. Saya tidak berpikir Milan sedang mengalami krisis.Mereka hanya kelelahan seusai menjalani pertandingan di Liga Champions. Namun, saya tegaskan, nasib kami ditentukan oleh diri kami sendiri,” tambah mantan gelandang Milan itu.

Di lain pihak, Lazio mengincar peringkat 3 klasemen akhir agar dapat tampil di Kualifikasi Liga Champions 2012/2013. Kemenangan 3-1 atas Napoli akhir pekan lalu membuat peluang Gli Aquilotti semakin terbuka.Hanya, Lazio harus bekerja lebih keras saat menghadapi Juventus. Melihat kondisi terkini maupun komposisi di lapangan, Elang-Elang Ibu Kota Italia itu diyakini harus berjuang dengan kekuatan ganda untuk dapat mencuri minimal satu poin dari kandang Juventus.

“Saya senang para pemain menunjukkan semangat luar biasa saat mengalahkan Napoli.Saya sadar, kami tidak selalu bisa bermain bagus setiap saat.Namun, saat ini kami berada dalam kondisi terbaik.Jadi, kami akan fokus pada pertandingan melawan Juventus,”ucap Allenatore Edoardo ‘Edy’ Reja, dikutip insidefutbol.com.

Pada laga dini hari nanti, Juventus dapat turun menggunakan kekuatan terbaik.Alessandro Matri, Mirko Vucinic, maupun Simone Pepe dapat tampil. Sementara Lazio harus kehilangan Miroslav Klose, Senad Lulic, Andre Dias, dan Marius Stankevicius yang absen akibat cedera.

Head to Head Juventus vs Lazio:
Nov 26, 2011 Lazio 0 – Juventus 1 (ITA1)
May 2, 2011 Lazio 0 – Juventus 1 (ITA1)
Dec 12, 2010 Juventus 2 – Lazio 1 (ITA1)
Jan 31, 2010 Juventus 1 – Lazio 1 (ITA1)
Sep 12, 2009 Lazio 0 – Juventus 2 (ITA1)

Lima Pertandingan terakhir Juventus:
Apr 7, 2012 Palermo 0 – Juventus 2 ITA1
Apr 1, 2012 Juventus 3 – Napoli 0 ITA1
Mar 25, 2012 Juventus 2 – Inter 0 ITA1
Mar 20, 2012 Juventus 2 – Milan 2 ITAC
Mar 17, 2012 Fiorentina 0 – Juventus 5 ITA1

Lima Pertandingan terakhir Lazio:
Apr 7, 2012 Lazio 3 – Napoli 1 ITA1
Mar 31, 2012 Parma 3 – Lazio 1 ITA1
Mar 25, 2012 Lazio 1 – Cagliari 0 ITA1
Mar 18, 2012 Catania 1 – Lazio 0 ITA1
Mar 11, 2012 Lazio 1 – Bologna 3 ITA1

Perkiraan susunan pemain Juventus vs Lazio:

Juventus: Buffon; Bonucci, Barzagli, Chiellini; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, De Ceglie; Borriello, Vucinic.

Lazio: Marchetti; Scaloni, Biava, Dias, Garrido; Ledesma, Matuzalem; Gonzalez, Hernanes, Mauri; Klose

Prediksi skor pertandingan Juventus vs Lazio: Juventus 2-1 Lazio. Pertandingan Juventus vs Lazio di siarkan langsung di Indosiar jam 01.15 WIB, tanggal 12 April 2012.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!