Prediksi Skor Wigan vs Manchester United ( MU ) 12 April 2012

11 April 2012 Leave a Comment
Prediksi Wigan vs Manchester United (MU). Prediksi score pertandingan Wigan vs Man United. Dominasi Manchester United (MU) di Liga Primer tak bisa disangkal. Setelah rival sekotanya, Manchester City (Man City), ditekuk Arsenal 0-1, tim besutan Sir Alex Ferguson itu semakin mendekati gelar ke-20 Liga Primer, apalagi jika mereka bisa mengalahkan Wigan Athletic di DW Stadium, dini hari nanti. Baca Hasil dan Video Blackburn vs Liverpool Liga Inggris.

Sebelumnya tampuk kekuasaan kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth II itu dipegang Liverpool. Mereka menjadi tim paling sukses dengan 18 gelar.Namun,akhirnya The Red Devils— julukan MU—berhasil membalap.Musim lalu, MU resmi meraih gelar ke-19 dengan menjuarai Liga Primer 2010/2011. Musim ini peluang MU mempertahankan gelar liga terbuka lebar.

Catatan mereka di papan klasemen adalah buktinya.Wayne Rooney dkk aman di peringkat teratas dengan 79 poin.Mereka unggul delapan poin atas Man City yang menjadi runner-up. Jika dilihat dari jadwal yang tersisa,sepertinya The Citizens—julukan Man City—memang sulit mengejar poin MU. Kans Ryan Giggs dkk untuk memetik poin maksimal di DW Stadium sangat besar.

Hingga kini MU selalu berhasil menaklukkan tim berjuluk The Latics tersebut.Wigan yang ambil bagian di Liga Primer sejak musim 2005/2006 tak sekali pun berhasil menaklukkan MU.Jadi wajar jika MU begitu optimistis. ”Kami akan menantang Wigan di markas mereka.Jika tetap mempertahankan permainan kami seperti sebelumnya,kami pasti bisa pulang dengan poin sempurna.Ini akan sangat baik untuk kami,” ungkap Sir Alex,dilansir Telegraph.

Jelang akhir kompetisi performa The Red Devilsmemang begitu mengagumkan.Sejak ditahan imbang Chelsea 3-3 pada awal Februari 2012, mereka belum sekali pun menelan kekalahan.Itu artinya dalam delapan laga terakhir mereka selalu menang. Inilah yang akhirnya membuat punggawa MU bisa mengejar Man City.Hal sebaliknya menimpa The Citizens.Jelang akhir kompetisi tim yang ditangani Roberto Mancini itu justru kehilangan cukup banyak poin.

Namun,inilah yang akhirnya membuat perburuan gelar musim ini sangat menarik. Itulah yang diungkapkan Giggs. Pemain berpaspor Wales itu mengatakan kesuksesan MU mengangkat Trofi Liga Primer musim ini akan sangat berbeda.Itu semua tentu saja karena sengitnya persaingan dengan Man City.MU memang patut bangga.Mereka merasa menang karena akhirnya belanja supermewah yang Man City keluarkan kurang lebih dua musim ini menjadi sia-sia.

Selain itu jika MU meraih gelar ke-20 Liga Primer,ini akan menjadi trofi ke-13 bagi Giggs. ”Jika nanti kami menang,ini akan menjadi gelar yang paling manis untuk saya.Selain menjadi yang ke-13,hasil ini juga menunjukkan bagaimana kualitas kami sesungguhnya.Ini juga menjadi kebanggaan bagi kami jika mengingat bagaimana pengeluaran Man City,” tutur Giggs,dilansir The Sun.

”Di awal musim mereka bermain luar biasa.Mereka mencetak banyak gol.Mereka juga tak kehabisan pemain.Sementara kami kehilangan beberapa pemain penting. Namun,akhirnya kami bisa tetap bertahan. Jadi,kami layak mendapat kredit besar untuk itu semua,” sambungnya.

Sementara itu,Arsitek Wigan Roberto Martinez menuturkan,menjamu MU akan menjadi tugas berat.Dia juga melihat catatan negatif The Latics.”Posisi kami tidak aman.Karena itu, kami wajib bekerja keras melawan MU.Saya berharap kami bisa melakukannya,” tandas Martinez.

Head to Head Wigan vs Manchester United:
Dec 26, 2011 Man Utd. 5 – Wigan Athletic 0 (EPL)‎
Feb 26, 2011 Wigan Athletic 0 – Man Utd. 4 (EPL)‎
Nov 20, 2010 Man Utd. 2 – Wigan Athletic 0 (EPL)‎
Dec 30, 2009 Man Utd. 5 – Wigan Athletic 0 (EPL)‎
Aug 22, 2009 Wigan Athletic 0 – Man Utd. 5 (EPL)‎

Lima Pertandingan terakhir Wigan:
Apr 7, 2012 Chelsea FC 2 – Wigan Athletic 1 EPL
Mar 31, 2012 Wigan Athletic 2 – Stoke 0 EPL
Mar 24, 2012 Liverpool 1 – Wigan Athletic 2 EPL
Mar 17, 2012 Wigan Athletic 1 – West Bromwich Albion 1 EPL
Mar 11, 2012 Norwich City 1 – Wigan Athletic 1 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
Apr 8, 2012 Man Utd. 2 – QPR 0 EPL
Apr 2, 2012 Blackburn 0 – Man Utd. 2 EPL
Mar 26, 2012 Man Utd. 1 – Fulham 0 EPL
Mar 18, 2012 Wolves 0 – Man Utd. 5 EPL
Mar 15, 2012 Athletic Bilbao 2 – Man Utd. 1 EL

Perkiraan susunan pemain Wigan vs Manchester United:

Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McCarthy, McArthur (Diame 71′), Beausejour, Moses, Di Santo, Maloney

Manchester United: De Gea, Rafael Da Silva (Jones 74), Ferdinand, Evans, Evra, Valencia, Scholes, Carrick, Young, Rooney, Welbeck.

Prediksi skor pertandingan Wigan vs Manchester United: Wigan 1-3 Manchester United. Pertandingan Wigan vs Manchester United disiarkan langsung di GlobalTV jam 01.15 WIB, tanggal 12 April 2012.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!