Tarif Murah XmartPlan Untuk Internet SMS Dan Telpon dari XL

18 Juni 2012 Leave a Comment
XL Axiata meluncurkan Xmart Plan, program yang menawarkan layanan data, telepon dan SMS dalam satu paket. Layanan ini merupakan upaya memaksimalkan penggunaan ponsel pintar pelanggan.

Direktur Marketing XL, Joy Wahyudi menyatakan bahwa pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia terus mengalami peningkatan. '' Dalam satu bulan ada 800 ribu hingga satu juta smartphone baru masuk pasar Indonesia,'' kata Joy pada peluncuran Xmart Plan di Jakarta, Kamis.

Joy menyatakan bahwa para pengguna smartphone tidak hanya membutuhkan telepon atau SMS, namun juga akses internet untuk berbagai keperluan, seperti media sosial, jejaring sosial, menikmati video streaming hingga game online. ''Paket XmartPlan dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pengguna smartphone ini,'' papar Joy.

XL menawarkan paket XmartPlan sebesar Rp 99 ribu untuk tiga bulan. Paket terdiri dari kuota data 500 MB atau layanan Blackberry full service, gratis telepon 200 menit dan 200 SMS ke sesama XL.

Pelanggan juga akan mendapatkan akses gratis ke jejaring sosial dengan kuota 100 Mb setiap bulan. Promo berlaku untuk aktivasi layanan hingga 31 Juli 2012 mendatang.

GM Product Management XL Abdul Muis menjelaskan bahwa Xmart membidik sekitar 1 juta pelanggan XL yang menggunakan smartphone. ''Sistem akan mengenali smartphone apa yang digunakan pelanggan, sehingga kami bisa menawarkan paket yang sesuai dengan smartphone yang digunakan,'' ujarnya.

Selain pelanggan existing, Abdul Muis mengakui bahwa program ini juga akan menyasar pelanggan baru. ''Melalui program ini, kami juga ingin menyasar pelanggan baru,'' katanya.

Ihwal kuota pada paket, Abdul Muis menyatakan bahwa periode paket adalah satu bulan. ''Bilamana paket habis sebelum periode satu bulan, pelanggan akan dikenakan tarif normal,'' kata Abdul Muis.

Misalnya paket data. Bila kuota 500 MB habis sebelum waktu satu bulan maka kelebihan akan dikenakan tarif normal Rp 1/ KB. ''Pelanggan juga bisa membeli paket ada yang tersedia,'' kata Andul Muis.

Tarif Dasar :

XmartPlan menawarkan tarif terjangkau dan berbagai bonus GRATIS Internet + Nelpon + SMS. Berikut adalah tarif dasar XmartPlan yang berlaku saat ini:

Nelpon ke sesama XL Nelpon 2 menit, GRATIS 60 menit
(Tarifnya Rp25/dtk, Gratisnya berkali-kali)
Nelpon ke Operator Lain Nelpon 3 menit, GRATIS 15 menit
(Tarifnya Rp30/dtk. Berlaku setiap nelpon)
SMS ke Semua Operator Kirim 10 SMS, GRATIS 100 SMS
(Tarifnya Rp150/SMS. Gratisnya 24 Jam!)
MMS ke Semua Operator Kirim 5 MMS, GRATIS 50 MMS
(1MMS = 100KB, Rp750/MMS)
Internetan Rp 2.000 dapat internetan 5 MB

Sumber republika.co.id

Postingan Menarik Lainnya :

1 komentar »

  • Unknown said:  

    kalau tarif internet menurutku,+untuk gsm 3 yang paling murah,karena cukup pakai akses internet sejumlah Rp.399,- gratis akses 5mb per hari.

    +untuk cdma smartfren yang paling murah cukup Rp.1000,- dapat 20mb per hari

  • Leave your response!