Cewek Seksi Menggairahkan

09 Oktober 2012 Leave a Comment
Bunga, bukan nama sebenarnya, seorang cewek yang mungkin bisa dikatakan sempurna.


Saat mengenakan lingerie tipis transparan warna cokelat muda dia tampak cantik sekali. Mulai dari wajahnya yang sangat menawan sampai dengan tubuhnya yang begitu indah menggairahkan.

Bisa diyakinkan, setiap cowok yang bertemu dengan bunga akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Sayang sekali, kepribadian bunga tak seindah parasnya, ternyata bunga memiliki tabiat yang sangat buruk, yaitu suka berganti - ganti pacar dan juga memiliki pacar yang banyak.

Pada suatu ketika, seorang teman menemukan sebuah flashdisk yang berisi berbagai video mesum yang dilakukan bunga bersama pacar - pacarnya, kemungkinan besar itu hanya untuk koleksi pribadi.

Setelah kami menyaksikan isi video di dalam flashdisk yang kami pinjam secara diam - diam, ada salah satu adegan yang tak terlupakan saat bunga sedang berbuat mesum bersama cowok yang tidak kami kenal sama sekali.

Adegan itu adalah saat bunga mencoba melepaskan lingerie tipis transparan warna cokelat muda yang dikenakannya di depan cowok yang tidak kami ketahui. Setelah sekian lama, kami baru menyadari, ternyata bunga teman kami adalah seorang cewek yang memiliki tubuh seksi dan sangat menggairahkan.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!