Wanita Lebih Banyak Melakukan Hubungan Intim Dibanding Pria Selama Pacaran

20 November 2012 Leave a Comment

Seperti dikutip pada sebuah jurnal yang melakukan penelitian terhadap cara berpacaran antara pria dan wanita yang menyimpulkan bahwa wanita lebih sering melakukan hubungan intim dengan lebih banyak pria dan pria berhubungan intim lebih sedikit dengan wanita.
Jika kita mengalokasikan fenomena ini di dalam negeri sendiri, mungkin ada benarnya. Saat ini kita melihat gaya berpacaran terutama di kota - kota besar yang ternyata lebih dari setengah gadis di kota besar tidak perawan , beberapa alasan wanita lebih banyak melakukan hubungan intim di banding dengan seorang pria adalah:
  • Wanita lebih cepat mengenal sex daripada pria. Sebagai tolak ukur untuk pria? ketika anda duduk di bangku sekolah apa sajakah hubungan berpacaran yang anda lakukan dengan kekasih anda. Seorang wanita pada masa itu tentu lebih jauh mengenal bagaimana berpacaran secara dewasa.
  • Wanita muda berpacaran dengan pria yang lebih tua. Ini adalah salah satu faktor yang membuat wanita lebih cepat belajar tentang sex, dikarenakan pada umumnya seorang wanita berpacaran dengan pria yang lebih tua umurnya dan lebih terbiasa berpacaran dengan gaya orang dewasa.
  • Ketika seorang pria mulai mengenal sex / cara berpacaran orang dewasa, apakah yang sudah bisa dilakukan wanita seumuran pria tersebut? Tentu wanita itu mengenalnya jauh sebelum itu.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!