Prediksi Lengkap Rubin Kazan vs Inter Milan 21 September 2012

22 November 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Inter Milan vs Rubin Kazan Liga Europa. Prediksi score Inter vs Rubin Kazan. Inter Milan bertekad mengamankan tiga poin pertama pada penyisihan Grup H Liga Europa.Klub berjuluk I Nerazzurriitu menjamu lawan tangguh asal Rusia Rubin Kazan di Stadion Giuseppe Meazza,dini hari nanti.

Inter percaya diri menatap laga tersebut. Maklum, Antonio Cassano dkk tengah berada dalam performa terbaiknya setelah berhasil meraih poin sempurna atas Torino 2-0 pada lanjutan Seri A,Sabtu (17/9). Kemenangan tersebut membuat Inter naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan mengoleksi enam poin hasil dari 2 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Selain itu,Inter layak berbangga lantaran mempunyai kenangan manis ketika berhadapan dengan Rubin Kazan. Pada pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions musim 2009/1910.Pada leg pertama,juara Seri A 18 kali tersebut berhasil menahan imbang Rubin 1-1 di Tsentralnyi Stadion.Inter yang saat itu masih dilatih Jose Mourinho berhasil memetik kemenangan 2-0 pada legkedua. Meski timnya diunggulkan untuk memenangkan pertandingan,Pelatih Inter Andrea Stramaccioni tidak mau sesumbar. Dia mengatakan,timnya harus memanfaatkan status mereka sebagai tuan rumah demi mendulang.Pelatih berusia 36 tahun itu menilai,Rubin mempunyai potensi untuk membuat kejutan.

”Kami harus bisa memenangkan laga pertama melawan Rubin.Kemenangan tersebut akan menjadi modal berharga karena pada legkedua nanti kami akan melakukan perjalanan yang jauh.Hal tersebut berpotensi membuat para pemain kelelahan dan tidak berada dalam kondisi fit,”kata Stramaccioni ,dilansir Footballitalia. Sayang,di tengah persiapan timnya, Stramaccioni mendapat kabar buruk.Salah satu gelandang andalannya,Dejan Stankovic,akan absen.Pemain asal Serbia itu harus menjalani operasi lanjutan guna menyembuhkan cedera tendon achilles yang dideritanya sejak Mei lalu.

“Inter mengumumkan gelandang Dejan Stankovic akan menjalani operasi lanjutan guna mempercepat proses penyembuhan tendon achilles yang dideritanya,”demikian pernyataan resmi Inter melalui inter.it. Sementara di kubu lawan,meski timnya tidak diunggulkan,gelandang Rubin Roman Sharonov mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat menyambut pertandingan perdana Grup H melawan Inter Milan. Pemain berusia 36 tahun itu ingin membayar lunas rasa penasarannya ketika absen saat timnya berhadapan dengan Inter pada musim 2009/2010.

“Ketika Rubin berhadapan dengan Inter pada babak penyisihan grup Liga Champions 2009/2010,saya melewatkan kedua pertandingan tersebut karena mengalami cedera saat berhadapan dengan Dinamo Kiev pada pertandingan sebelumnya.Sekarang saya kembali mempunyai kesempatan untuk berhadapan dengan tim sekelas Inter,dan saya tidak ingin menyia-nyiakannya”kata Sharonov. Pemain kelahiran Moskow,Rusia, tersebut optimistis timnya mempunyai kesempatan untuk meraih hasil positif melawan Inter,kendati tidak mempunyai pengalaman yang bagus ketika bertandang ke Giuseppe Meazza.

“Di atas kertas,setiap tim mempunyai kesempatan yang sama besar untuk memenangkan pertandingan.Namun,hasil akhir akan ditentukan di dalam lapangan. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik.Kami didukung oleh pelatih dan staf yang sangat berpengalaman.Mereka tentu telah menyiapkan strategi khusus guna meredam agresivitas Inter.Semoga kami bisa meraih hasil bagus di Giuseppe Meazza,”pungkas Sharonov.

Head to Head Inter Milan vs Rubin Kazan: Dec 9, 2009 Inter 2 - FC Rubin Kazan 0 UCL Sep 29, 2009 FC Rubin Kazan 1 - Inter 1 UCL

Lima Pertandingan terakhir Inter Milan: Sep 16, 2012 Torino 0 - Inter 2 ITA1 Sep 2, 2012 Inter 1 - Roma 3 ITA1 Aug 30, 2012 Inter 2 - FC Vaslui 2 EL Aug 26, 2012 Pescara 0 - Inter 3 ITA1 Aug 23, 2012 FC Vaslui 0 - Inter 2 EL

Lima Pertandingan terakhir Rubin Kazan: Sep 15, 2012 Lokomotiv Moscow 1 - FC Rubin Kazan 0 RUS1 Sep 1, 2012 FC Rubin Kazan 1 - Terek Grozny 2 RUS1 Aug 25, 2012 Zenit 1 - FC Rubin Kazan 2 RUS1 Aug 18, 2012 Spartak Moscow 2 - FC Rubin Kazan 1 RUS1 Aug 12, 2012 FC Rubin Kazan 2 - Dinamo Moscow 0 RUS1

Prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Rubin Kazan: Inter Milan 2-0 Rubin Kazan. Pertandingan Inter Milan vs Rubin Kazan disiarkan langsung di SCTV Jam 02.00 WIB, Tanggal 21 September 2012.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!