Aneh! Seorang Bocah Diduga Disunat Jin

17 Desember 2012 Leave a Comment

Warga Pademangan Barat, Jakarta Utara, dihebohkan dengan adanya seorang anak yang diduga disunat jin. Bocah bernama Muhammad Adi Sucipto (7) tidak sadar alat kelaminnya sudah terpotong seperti layaknya orang yang telah sunat.

Leo sapaan akrab bocah yang duduk di kelas 1 ini beralamat di Jalan Budi Mulia, No.36, RT 10/13, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

"Tiba-tiba seperti itu saja, anak saya disunat padahal kami belum pernah menyunat dia," ujar  Supriyadi (43), orang tua Leo.

Supriyadi menjelaskan, alat kelamin anaknya baru diketahui setelah anaknya pulang dari sekolah atau pada pukul 13.00 WIB siang tadi.

"Saat itu anak saya akan mengganti seragamnya, namun tiba-tiba istri saya berteriak kalau Leo sudah disunat oleh jin," kata Supriyadi. 

Ditambahkan Supriyadi, dirinya memang sempat mengutarakan rencananya untuk menyunat Leo beberapa hari yang lalu. Namun istrinya Nunuk, lanjut Supriyadi, belum mengizinkan untuk menyunat bocah laki-laki satu-satunya itu karena usianya yang masih relatif muda.

"Nggak disangka, sekarang Leo udah disunat, siapa pun yag menyunatnya kita tetap bersyukur dan menjadikan peristiwa ini sebuah berkah yang tak terhingga," jelas Supriyadi.

Supriyadi juga masih enggan memeriksakan alat kelamin anaknya ke Puskesmas terdekat, hal itu disebabkan tidak adanya keluhan sakit yang dirasakan oleh putranya tersebut.

"Kita belum ada rencana memeriksakan kondisi Leo karena dia nggak ada keluhan dan mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," harap Supriyadi.

Akibat kabar menghebohkan tersebut, rumah Leo yang bercat biru ini pun selalu ramai dikunjungi oleh kerabat atau pun warga sekitar Pademangan Barat yang ingin melihat kondisi Leo.

Sementara itu, Leo sendiri tampak kaget dan tidak menyadari dirinya telah disunat. "Tau-tau sudah begini," kata putra pasangan Supriyadi dan Nunuk ini polos.

Menurut Leo, awalnya ia merasakan nyeri di bagian alat kelaminnya. Dirinya pun sempat melihat kondisi alat kelaminnya yang bengkak. Rasa sakit itu tak dirasakan, hanya dirinya mengadu kepada ibunya tentang perubahan pada alamat kelaminnya itu.

"Nggak sakit, cuma saya bilang sama ibu saja," kata Leo dengan nada sedikit malu-malu. [detiknews.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!