Gadis Perawan Tewas Di Hari Valentine

17 Desember 2012 Leave a Comment

Hasil otopsi terhadap korban pembunuhan yang ditemukan pada hari Valentine (14/2/2011) yakni Aida Nuraini Hidayati (31) menyatakan korban masih perawan. Hal ini disampaikan pihak keluarga Aida untuk membantah pemberitaan bahwa korban terkesan bertindak negatif karena berada di hotel.

"Hanya kepada anda (Tribun Yogya/Grup Tribunnews) saya bisa minta tolong membersihkan nama baik keluarga saya," ujar Luqman Syarifuddin, adik kandung Aida dengan nada lirih, Kamis (17/2/2011).

Menurut Luqman, hasil otopsi tim dokter RSUP DrSardjito menyatakan, Aida masih perawan karena tidak ada tanda-tanda robeknya selaput dara. Korban juga dinyatakan tidak hamil.

Aida juga dinyatakan telah meninggal dunia pada Minggu (13/2/2011) sekitar pukul 04.30 WIB. “Ini jelas, yang memperpanjang sewa kamar adalah Raffi (Daris), bukan kakak saya (Aida),” kata Luqman .

Menurut Lukman, keluarganya sangat terpukul dengan pemberitaan beberapa media yang berasumsi negatif akan dugaan kematian Aida. "Hari Selasa (15/2/2011) kemarin keluarga kami baca tiga koran. Berita utamanya itu semua, tapi dugaan-dugaannya tidak mengenakkan," kata Lukman.

Lukman juga mengaku, keluarganya malu dan sedih karena puteri kesayangan mereka dianggap "perempuan nakal" karena berita yang dimuat di media. “Kakak saya ini korban,” katanya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Muh Daris, yang diduga sebagai pembunuh Aida, ada alasan yang tidak konsisten. Satu sisi Daris mengaku terdesak sehingga kalap dan membunuh Aida, di sisi lain, ia dengan serta merta menguasai semua harta korban, saat Aida sudah tersengal-sengal menjelang ajal.

Motif perampokan juga semakin kental, ketika melihat upaya pelaku menghilangkan jejak dengan cara membuang dompet korban dan hanya mengambil uangnya. Selain itu, Daris juga berusaha mengubah warna sepeda motor yang diambil dari Aida. [tribunnews.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!