Berikut Adalah Tipe - Tipe Wanita Penggoda

19 Desember 2012 Leave a Comment
Ternyata memang tak semua wanita dianugerahi kemampuan mengejar pria...
Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan dalam versi terbaru Communication Quarterly, 'flirting' bisa dikelompokkan ke dalam beberapa tipe.

Termasuk yang manakah Anda?


1. Fisik

Penggoda tipe ini cenderung cepat dalam menjalin hubungan. Selain merasakan lebih banyak chemistry seksual, tipe ini juga mempunyai koneksi emosional yang cukup besar dengan pasangan.

2. Tradisional

Wanita tipe ini percaya bahwa prialah yang harus mengambil langkah awal, dan tak sepantasnya bagi mereka untuk mengejar laki-laki. Pasangan tipe ini cenderung introvert atau tertutup.

3. Sopan

Tanpa mengurangi keinginan untuk serius, tipe ini jarang mengerlingkan mata untuk menggoda pria. Mereka lebih suka mengembangkan hubungan yang dalam dan berarti.

4. Tulus

Ketulusan memang bisa memimpin seseorang memiliki hubungan emosi yang kuat, plus chemistry seksual yang intim. Hubungan yang terjalin dari wanita tipe ini biasanya serius.

5. Main-main

Mengerling tanpa ada keinginan untuk berkomitmen, itulah ciri kuat dari tipe satu ini. Menggoda pria hanya dianggap sebagai kesenangan dan alat untuk mendongkrak rasa percaya diri bagi wanita kategori ini.

Dari hasil penggolongan yang ada, para peneliti juga menemukan, mereka yang bertipe fisik, tulus, dan main-main cenderung lebih sukses dalam berkencan."

Uniknya lagi, beda tipe, beda pula endingnya. Ada yang berakhir di tempat tidur, lainnya hanya memimpin pada hubungan pertemanan, namun ada juga yang membawa wanita tersebut ke pelaminan. [kapanlagi.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!