Seorang Selebriti Diduga Mencuri Kalung

06 Desember 2012 Leave a Comment

Pengacara Lindsay Lohan, Minggu, membantah laporan bahwa aktris itu telah mencuri kalung dan menandaskan setiap upaya menuduhnya seperti itu akan dia hadapi di pengadilan.

Polisi Los Angeles tengah menginvestigasi tuduhan bahwa bulan lalu bintang "Mean Girls" itu ngeloyor keluar butik perhiasan tanpa membayar sepeserpun kalung seharga 2.500 dolar AS di butik itu.

Para penuntut tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tuntutan hukum kepada Lohan kendati kalung tersebut telah diserahkan ke polisi.

"Dengan keras kami membantah tudingan ini, dan jika ini diajukan ke pengadilan, kami akan menghadapinya di pengadilan, bukan di depan pers," kata pengacaranya, Shawn Chapman Holley, dalam satu pernyataan seperti dikutip Reuters.

Sebuah butik perhiasan di resort pantai di Venice di mana Lohan kini tinggal, melaporkan kehilangan kalung pada 22 Januari atau hanya tiga pekan setelah untuk keenam kalinya direhabilitasi dalam tiga tahun terakhir ini.

Tuduhan ini diajukan setelah Lohan (24) berusaha mempertahankan kehidupan dan karirnya setelah lebih dari tiga tahun terus-terus menjalani persidangan, harus menjalani uji ketagihan obat, dipenjara, dan tuduhan mengemudi sambil mabuk.

Lohan masih berstatus bebas dengan jaminan atas tuduhan mengemudi sambil mabuk pada 2007. Dia bisa dipenjara kembali jika dia terbukti bersalah dalam tuduhan mencuri kalung ini. [antaranews.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!