Terlindas Bus Transjakarta, 2 Orang Tewas

06 Desember 2012 Leave a Comment

Dua orang yang berboncengan sepeda motor tewas mengenaskan setelah terlindas bus Trans Jakarta jurusan Dukuh Atas-Pulogadung, Sabtu (5/2) tengah malam. Kedua pengendara sepeda motor naas ini tewas terlindas bus Trans Jakarta Koridor VII di Jalan Tambak, Menteng, Jakarta Pusat. Kedua korban adalah Muzafki, 22 tahun, dan Romaddin (21). Keduanya warga Johar, Galur, Jakarta Pusat, yang berprofesi sebagai juru parkir. Tubuh keduanya beserta sepeda motornya ringsek masuk ke dalam kolong bus, dan terjepit di bagian mesin belakang bus.

Peristiwa berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Manggarai menuju Senen. Karena melaju kencang dan menggunakan jalur busway, tiba-tiba motor korban oleng menabrak separator busway. Keduanya terpelanting dan kemudian ditabrak bus Trans Jakarta, yang persis berada di belakangnya. Untuk menghindari amuk massa, sang supir busway langsung diamankan polisi dan dibawa ke Kepolisian Sektor Menteng, Jakarta Pusat. untuk diminta keterangan.

Proses evakuasi korban berjalan lamban, karena kedua jasad korban beserta sepeda motornya terjepit di kolong bus Trans Jakarta. Proses evakuasi keduanya dengan menggunakan alat dongkrak berlangsung dua jam. Kedua korban dibawa ke Ruamh Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di outopsi. [metrotvnews.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!