Download Adobe Flash (Beta) Untuk Android

21 Januari 2013 Leave a Comment
Belum lama ini Adobe merilis Flash 10.2 untuk Android versi beta. Meski baru hadir dalam versi beta dan diperkirakan masih terdapat beberapa bug, namun setidaknya kehadiran Flash 10.2 diharapkan akan tetap dapat meningkatkan proses streaming.


Guna memperbaiki berbagai ‘celah’ itu Adobe berjanji akan memberikan update Flash 10.2 versi beta, yang akan dirilis segera.

Seperti dikutip PULSAonline via engadget, dikabarkan bahwa pada update versi beta nantinya akan membawa peningkatan kinerja untuk perangkat Android 2.2 dan 2.3 berprosesor dual-core.

Adapun untuk tablet berplatform Android versi 3.0 diharapkan dapat memiliki kemampuan streaming dengan kualitas HD 720p dengan adanya versi final Flash 10.2 nantinya.

Meskipun begitu diharapkan pada update versi beta nantinya juga akan ada perbaikan bagi pengguna smartphone Android yang masih menancapkan prosesor single-core.

Adobe Flash 10.2 versi beta kini telah tersedia di Android Market. Kapan rilis update-nya akan datang belum diketahui. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya. [tabloidpulsa.co.id]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!