Kenapa Jalan - Jalan Di Mall Bisa Hilangkan Stress

17 Januari 2013 Leave a Comment
Mall adalah tempat untuk menghabiskan akhir pekan. Ini bukan pilihan yang salah, karena Anda dapat menghilangkan stres di sana.

Oh yeah, Ladies, silakan tersenyum saat membaca artikel ini. Siapa yang tidak suka menghabiskan waktu di mall dan melihat koleksi terbaru tas. Anda akan lebih senang karena toko favorit Anda menawarkan diskon pada sepatu yang sudah lama Anda cari.


Bersantai di mall tidak hanya masalah belanja. Kadang-kadang Anda dan semua wanita lakukan hanyalah pergi dari satu stan ke stan lain. Dari lantai satu ke lantai lain. Hanya berjalan di kerumunan Anda tidak tahu secara tidak langsung membuat tubuh dan menenangkan pikiran Anda. Atau apakah itu? Benar.

Dengan berjalan di mall, Anda memindahkan kaki seperti saat Anda berjalan santai di atas treadmill. Agenda nge-mall akan lengkap tanpa ditemani seseorang, dan apa yang Anda lakukan saat berjalan atau duduk dengan seseorang yang Anda kenal sudah familiar? Obrolan. Ya, berbicara dengan seseorang yang Anda kenal akan menciptakan beban di pundak Anda berkurang.

Tahukah Anda bahwa pola otak adalah wanita acak akan meninggalkan kesan tersendiri pada apa yang Anda lihat. Itu sebabnya wanita ingin melihat baris pakaian, tas atau sepatu tidak membelinya sekalipun. Apa yang terjadi ketika itu, Anda meninggalkan emosi Anda pada pakaian yang Anda ambil dari rak.

Jadi jangan heran kalau acara di mall yang bebas dapat membantu Anda untuk mengurangi stres. Ini adalah asumsi bahwa Anda baik-baik. Artinya, Anda tidak melampiaskan stres Anda dengan membeli selusin donat di mall dan memakannya sendirian. Karena itu pilihan makanan yang cerdas ketika Anda berjalan-jalan di mall.

Seperti akhir pekan panjang segera, yuk nge-mall! [kapanlagi.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!