Layanan Purna Jual Produk Toshiba Diperbanyak
18 Januari 2013
Leave a Comment
Tak mau ketinggalan dari pesaingnya di industri teknologi informasi, Toshiba memperluas jaringan purna jualnya di tanah air. Rencananya hingga akhir semester I 2011 akan ada service center Toshiba yang dikelola bersama dengan distributor di berbagai kota di luar Jakarta. Sebab saat ini 70 persen penjualan notebook sudah ada di luar Ibu kota Indonesia.Hal itu mendorong Toshiba untuk meningkatkan pelayanannya pada konsumen. Saat ini secara total sudah terdapat 17 service center di Indonesia. Dua di antaranya berada di Surabaya. "Satu service center beroperasi hari ini, melengkapi yang sudah ada," kata Channel Manager PC Department PT Toshiba Visual Media Network Indonesia Albert Susilo di sela pembukaan Toshiba Service Center, di Jl Jaksa Agung Suprapto, Surabaya kemarin (17/3).
Sejak kuartal empat tahun lalu, Computer Systems Division (CSD) Toshiba memang makin fokus menggarap pasar IT di Indonesia. Dengan cara menunjuk satu distributor resmi lagi guna memasarkan produknya di Indonesia, yakni PT TixPro Informatika Megah (TiM). Sejak itu TiM sudah membuka dua gerai layanan purna jula di Jakarta dan Balikpapan. "Dilanjutkan dengan Surabaya. Lalu empat kota lainnya yakni Padang, Makassar, Pekan Baru dan Medan," sebut Albert.
Penyebaran titik service center juga diharapkan bisa membantu penjualan Toshiba di Indonesia. Apalagi merek tersebut juga merupakan pendukung gerakan net book 1 Nusa Bangsa yang dipasarkan melalui salah satu jaringan hypermarket di tanah air. [jpnn.com]
Postingan Menarik Lainnya :
0 komentar »
Leave your response!