Lekukan Tubuh Seksi Berjalan Di Atas Karpet Merah

28 Januari 2013 Leave a Comment
Tak satupun dari kedua bintang ini, Cameron Diaz serta Taylor Swift, yang memburu Oscar. Namun, kehadiran keduanya cukup menyedot perhatian sejumlah pihak yang hadir dalam malam penganugerahan penghargaan Academy Awards di Kodak Theatre, Los Angeles.


Cameron hadir di atas bentangan karpet merah Academy Awards dengan mengenakan stelan mini yang mempertontonkan kaki dan bahunya yang seksi. Sorotan mata tertuju pada aktris berusia 38 tahun yang mengenakan stelan monokrom lengkap dengan sepatu hak berwarna hitam itu bersama dengan sang kekasih yang tak lain adalah pemain baseball, Alexander Rodriguez (35).


Sementara Taylor tampil elegan dengan stelan keemasan yang memperlihatkan keindahan punggung dan pundaknya. Bintang country berusia 21 tahun ini hadir dengan gaya rambut tahun 1940an dengan bibir merona tersapu kilatan warna lipstick berwarna merah.

Aktris lainnya yang tampak menawan di atas bentangan karpet merah penganugerahan Oscar adalah Gwyneth Paltrow. Paltrow tampil dengan gaun berwarna keemasan yang menyingkap salah satu bahunya.

Tak lepas dari incaran sejumlah majalah fashion serta kalangan publik adalah kehadiran pertama Justin Bieber di muka umum dengan bergandengan tangan bersama kekasihnya Selena Gomez yang mengenakan gaun berwarna merah darah karya desainer Dolce and Gabbana.

Madonna juga tampil berani dalam malam penganugerahan Oscar dengan ditemani putrinya, Lourdes, yang berusia 14 tahun. Madonna terlihat berbeda dari pengunjung lainnya dengan gaun yang mempertontonkan lekukan tubuhnya mulai selepas pinggang hingga paha kaki seakan tersingkap karena ia lupa mengenakan rok. [kompas.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!