Pocong Terekam Satpam Gedung Tua Lembong

01 Januari 2013 Leave a Comment
Penjaga keamanan di gedung terbengkalai atau "Monumen 1997" di Jalan Lembong Kota Bandung ternyata pernah memotret sesosok pocong dalam ponsel.


Sosok pocong tersebut diambil awal Februari 2011. Saat itu penjaga keamanan yang bernama Sapta Riang (32) sedang bekerja shift malam.

"Saat itu saya sedang memantau gedung. Namun, ketika waktu menunjukkan 01.30 WIB dini hari saya berniat memotret lokasi gedung dengan handphone saya," ujar Sapta saat ditemui di lokasi gedung, Selasa (1/2/2011).

Ketika hendak memotret suasana gedung tersebut, Sapta tak melihat apapun karena suasana saat itu sangat gelap. "Nah pas saya mencoba memotret, terekam dalam kamera saya ada bentuk asap yang mengepul dan asap yang berbentuk seperti pocong yang sedang melayang," pungkas dia.

Melihat kejadian tersebut, Sapta kaget dan menghampiri rekan kerjanya yang satu shift pada malam itu. Namun, dia tak menceritakan kejadian yang dialaminya kepada rekannya itu.

"Saya tidak menceritakan dulu, takutnya dia kaget dan memperkeruh suasana. Saat itu saya merasa sedikit ketakutan. Nah besoknya baru saya ceritakan kepada rekan saya," kata dia.

Disinggung pernah mendengar suara-suara aneh, Sapta sering mendengarnya. "Kalau untuk suara-suara aneh, saya tak pernah menghiraukanya. Kalau melihat penampakan itu yang pertama kali setelah saya bekerja dua periode menjaga gedung ini," cetus dia. [inilah.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!