Yoyo Padi Ditangkap Memakai Shabu - Shabu

27 Januari 2013 Leave a Comment
Daftar hitam selebriti yang berurusan dengan hukum nampaknya semakin bertambah panjang. Kali ini, penggebuk drum band Padi, Yoyo, harus diringkus gara-gara tertangkap sedang memakai narkoba jenis shabu-shabu.


 Yoyo pun harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut setelah tertangkap oleh aparat kepolisian dari Bareskrim Unit 2 Satnarkoba Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park Tower B. Hal ini diungkapkan oleh Humas BNN Didik saat dihubungi wartawan, Minggu (27/2).
"Iya betul, sekitar pukul 2 dini hari tadi, Yoyo ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis shabu-shabu. Namun, mengenai jumlah atau beratnya saya belum tau, silakan konfirmasi langsung ke Bareskrim Polri Unit 2 di BNN ya," jelas Didik.
Tertangkapnya Yoyo ini sungguh sangat disayangkan, sebab beberapa waktu yang lalu, Piyu Padi meluncurkan buku otobiografinya untuk memotivasi musisi muda. Dengan adanya kabar tertangkapnya Yoyo ini, tentu dikhawatirkan bakal menyebarkan pesan yang salah tentang kehidupan musisi band kepada masyarakat. [kapanlagi.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!