Download Film Gratis : 3 Playboy Galau

15 April 2013 Leave a Comment
Cover poster 3 playboy galau
Poster 3 Playboy Galau
Download Film Gratis : 3 Playboy Galau - Free Download Movie : 3 playboy galau adalah sebuah drama komedi yang disutradarai oleh Dede Ferdinand dari rumah produksi Tombali Putra Productions dan studio Sembilan. Film ini mengisahkan tentang tentang kisah tiga pemuda Metropolitan dalam sebuah petualangan komedi romantik. berikut ini adalah sinopsisnya.

Doni, Juan & Alex adalah pemuda yang sudah beristri tapi mereka tetap tidak bisa menghilangkan sifat2 Playboy mereka. Mereka selalu melakukan petualangan dengan gadis-gadis sexy yang ditemui mereka.Meskipun mereka sering dicurigai dan kepergok istri-istri mereka tapi mereka selalu berkelit dengan berbagai macam alasan dan akal bulus mereka, hingga lolos dari kecurigaan istri-istri mereka

Pada suatu hari mereka bertemu dengan Lola, seorang gadis sexy simpanan Bos mafia bernama Romli. Merekapun mendekati Lola dan dengan segala macam cara konyol mereka merayu Lola.

Mereka tidak sadar Bos Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola, dan ketiganya (Doni, Juan & Alex) di tahan dan akan dibunuh oleh Bos Romli. Istri-istri mereka begitu mengetahui suami-suaminya di tahan oleh Bos Romli, segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami-suami mereka

Berhasilkah Mona, Intan & Bella menyelamatkan suami-suami mereka? Atau malah mereka yang menjadi korban Bos Romli yang kejam!! 

Semuanya akan terungkap pada akhir cerita yang Lucu, Seksi & Romantis

sumber Sinopsis :
http://www.21cineplex.com/3-playboy-galau-movie,2996,023PGU.htm

Download gratis Film 3 playboy galau is Comingsoon...




Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!