KEDAMAIAN ATAU KEDAI"MAINAN"

02 April 2013 Leave a Comment
Tidak biasanya saya  mau terbitkan sebuah tulisan  di blog jika memang hal itu bukan lah sebuah hal yang penting menurut saya. Tapi kata orang Perjuangan Itu harus tetap dilakukan walaupun dengan berbagai cara. Tulisan inilah wujud perjuangan saya untuk saudara saya yang ada di palestina dan  saudaraku yang ditawan di Israel ( Ridho dan Keselamatan Dari ALLAH SWT untuk mu).

Fajar masih rendah kala saya terbangun dari peraduan saya Di HIMSENA. saat kulihat berita memilukan dari kampung halaman saudaraku di Palestina. Hatiku seakan terhiris Pengen NAngis (Wuuu... Lebay :-) ) kala mendengar berita bahwa, "Sebuah kapal yang membawa bantuan kemanusiaan di perairan internasional di Bantai habis oleh Zionis ISRAEL (laktantullah untukmu). Kembali saya teringat dengan pertanyaan2 yang sering menghampiri benak saya...!!!

Adakah Kedamaian itu..???
Dimana...???

Kapan Kedamaian itu bisa terwujud...??

atau memang kedamaian itu tidak ada, yang ada hanyalah pertikaian dimana-mana, perselisihan merajalela, perang saudara, perang antar kampung, tawuran para pelajar, yang masing-masing pengen nunjukin TAJI mereka.

Renungkan...!!! Awal mula adanya pertikaian...!!!

Berawal dari Putra Adam, Kabil dan Habil, Dilanjutkan oleh Nabi Nuh as. dan Putra kandungnya sendiri, serta Nabi Musa dan Fir'aun. dan dizaman  RASULULLAH MUHAMMAD SAW melawan Kafir Qurais, dan seterusnya hingga sekarang Israel versus Palestina.

kembali saya bertanya...!!! adakah KEDAMAIAN itu...!!! Ataukah Hanya KEDAI"MAINAN"

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!