,

Kontes Miss Bugil di Indiana, Amerika Serikat

17 April 2013 Leave a Comment

Kontes Miss Bugil di Indiana, Amerika Serikat
Nudes-A-Poppin Pageant
Seksi, vulgar, dan berani, inilah kontes Miss bugil paling terkenal di Indiana, Amerika Serikat. Para wanita cantik berbaris memperebutkan mahkota kehormatan Miss Nude (miss Bugil). Sungguh ini adalah kontes yang sangat menarik perhatian para pria karena mereka akan melihat begitu banyak wanita cantik bugil di hadapannya.

Nudes-A-Poppin Pageant adalah kontes yang tak biasa bahkan bisa dibilang jarang. Nudes-A-Poppin Pageant dirayakan setiap tahun pada bulan Juli sampai bulan Agustus di Ponderosa Sun Club, Indiana. Kontes adalah sebuah kompetisi khusus para wanita dan akan dinilai dalam kondisi telanjang.

Acara yang menarik ribuan penonton setiap tahunnya ini menyuguhkan berbagai penampilan erotis dan sensasional. Bintang porno, penari telanjang, dan kalangan nudist berpartisipasi dalam kegiatan ini. Namun, pengunjung maupun kontestan dilarang melakukan kontak seksual.

Berbagai gelar diperebutkan oleh para wanita cantik nan seksi, di antaranya Miss Nude Galaxy, Miss Nude Go-Go, Miss Nude Up & Comer, Miss Nude Rising Star, dan Miss Nude Showstopper.



Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!