LG Nexus 4: Memahami pilihan operator Anda

17 April 2013 Leave a Comment
LG Nexus 4: Memahami pilihan operator Anda
Dapatkah Anda percaya? Setelah berbulan-bulan menunggu dan antisipasi, Ponsel Google Lg Nexus 4 terbaru akhirnya diluncurkan di USA.

LG Nexus 4 tersedia dengan harga $ 299 untuk versi 8GB atau $ 349 untuk model 16GB. di AS, setup yang agak berbeda dari apa yang kita terbiasa dengan penjualan smartphone: Daripada dijual melalui operator, subsidi dan kontrak, Google berfokus pada penjualan langsung dan terkunci dengan yang Nexus 4 telepon.

Itu berarti Anda membeli perangkat langsung dari Google - tidak ada kontrak, tidak ada subsidi, dan tidak ada komitmen kepada siapa pun. Anda dapat membeli Nexus dengan cara yang lebih tradisional, jika Anda ingin - T-Mobile menjual ponsel seharga $ 200 setelah mail-di $ 50 rebate dan dengan kontrak dua tahun baru - tetapi bagi kebanyakan orang, rute dibuka akan menjadi pilihan yang lebih baik.

Kenapa? Sederhana: Dengan akan dibuka, Anda dapat memilih untuk menggunakan perangkat dengan penyedia layanan yang kompatibel yang Anda inginkan. Itu termasuk penyedia prabayar, yang menawarkan layanan dasar yang sama seperti anak-anak besar di sebagian kecil dari biaya. Dan karena Anda tidak menandatangani kontrak, Anda berada di bawah tidak ada kewajiban, jika Anda memutuskan Anda tidak puas dengan layanan Anda atau menemukan orang lain yang menawarkan tingkat yang lebih baik, Anda bebas untuk melompat kapal pada setiap titik dengan tidak ada hukuman , biaya, atau kerepotan.

(Dengan menggunakan telepon terkunci, Anda juga dapat dengan mudah memanfaatkan fitur asli Android seperti Wi-Fi hotspot atau tethering USB tanpa harus membayar lebih ponsel Anda adalah ponsel Google, bukan telepon operator -. Dan memiliki perangkat lunak yang benar murni tanpa Google setiap campur tangan melumpuhkan atau tidak perlu operator.)


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!