Zodiak periode 2 - 7 juni 2010

04 April 2013 Leave a Comment
GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Jangan merasa bersalah karena bersuka ria, melakukan hal yang Anda sukai. Yang penting positif. Namun, perhatian untuk orangtua juga sangat dibutuhkan. Beban kerja di minggu ini sedikit meningkat. Anda harus pandai membagi waktu agar dapat menyelesaikan dengan baik semua tugas-tugas kantor.

Cinta: Ada yang memerhatikan, namun Anda kurang berminat. Bagi  Anda yang berpasangan cobalah lebih intensif, mawas diri dan jangan suka menyalahkan pasangan. Coba dibicarakan terlebih dahulu.

CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Menyenangkan hati semua orang tidak mudah. Namun, jika Anda bahagia, orang di sekitar juga akan ikut merasakannya. Tampaknya, begitu banyak tuntutan pekerjaan yang membuat Anda stres pada minggu ini. Sekalipun Anda telah memiliki check list, pastikan Anda cross check setiap pekerjaan yang telah Anda lakukan. Jangan hanya mengandalkan kemampuan diri sendiri saja. Jika Anda merasa kurang mampu menyelesaikan suatu hal, minta pendapat dari para ahli. Mungkin mereka dapat memberikan saran yang baik bagi Anda. Keuangan, pengeluaran untuk hobi Anda semakin meningkat.

Cinta: Menciptakan suasana yang damai dan harmonis adalah tugas bersama.

LEO (23 Juli–22 Agustus)

Umum: Apa pun cobaan yang datang, Anda harus tetap tenang. Cek ulang sangat penting untuk pekerjaan yang Anda lakukan. Bagi yang mengelola usaha sendiri perlu kiranya memutar otak agar bisnis lebih menggeliat.

Cinta: Ada godaan. Kalau tak kuat, kebahagiaan yang sudah tercipta bisa berantakan. Persahabatan dan cinta datang secara bersamaan. Tugas Anda hanya menikmati dan membuka hati saja, bukan bersikap picky dan terlalu berpikir hal yang negatif. Buang ego Anda, terutama jika berhubungan dengan perasaan orang lain.

VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Suka tak suka, siap atau tidak, Anda harus membuat pilihan. Coba dengarkan kata hati Anda. Kemandirian yang kuat akan membantu. Orang yang Anda butuhkan dalam pekerjaan akan Anda temukan.

Cinta: Kalau hubungan sudah tak jelas statusnya, apakah masih perlu dipertahankan? Apakah Anda sudah berkomunikasi dengan baik dengannya? Introspeksi diri Anda. Jangan terburu meletakkan kesalahan pada si dia. Karena, bisa jadi justru masalahnya ada pada komunikasi yang kurang lancar.

LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Tak perlu mengkhawatirkan apa yang belum terjadi. Mood agak naik turun. Ciptakan suasana rumah yang berbeda untuk mengembalikan keceriaan hati. Kalau pekerjaan bisa diselesaikan di kantor, mengapa harus dibawa pulang? Keuangan, berhemat adalah pilihan bijak.

Cinta:  Untuk yang berpasangan, Anda dan si dia akan banyak terlibat dalam situasi hangat nan menggoda. Namun jangan lupa untuk tetap menjaga kondisi keuangan dan tak lepas kontrol saat berkencan. Makan malam di restoran mewah sesekali boleh dilakukan, tetapi menjajal kemampuan Anda memasak juga hal yang menyenangkan lho. Bagi yang lajang, Anda sudah cukup siap maju selangkah lagi.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Kalau suka berubah-ubah keputusan, orang lain akan menilai Anda seorang yang tak punya pendirian dan tak bisa diandalkan. Ada kabar baik di kantor Anda. Tampaknya kesempatan yang Anda kira sudah tertutup, ternyata masih terbuka. Keuangan menjanjikan untuk Anda.

Cinta: Minggu ini coba bicarakan saja hal-hal yang menarik dan menyenangkan. Jangan mengambil topik masa lalu yang menyakitkan, soal mantan, atau bahkan kebiasaan buruk si dia. Nikmati saja hubungan yang ada saat ini. Bukan berarti ingin enaknya saja, namun Anda harus terlebih dahulu menciptakan kedekatan dan kenyamanan untuk melangkah ke level yang lebih tinggi.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Masalah serius membuat Anda harus berpikir kritis untuk membuat keputusan benar. Kontrol emosi. Pengalaman Anda bekerja di belakang  layar sangat membantu. Keuangan minggu ini lebih sehat.

Cinta: Cinta dan tawa menghiasi minggu Anda yang menurut Anda sendu. Anda juga menikmati pembicaraan intim dengan seseorang yang membuat Anda lebih tenang dan damai. Tetap jaga pesona Anda, terutama Anda yang masih lajang. Karena, ada seseorang yang sedang memerhatikan Anda selama beberapa waktu ini.

CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Anda cukup terbuka dan bisa diajak kompromi. Pola makan kurang sehat hendaknya diperbaiki sebelum penyakit datang. Pekerjaan tak lagi menggairahkan? Jangan buru-buru pindah kerja. Utarakan pada atasan, Anda ingin pindah bagian yang lebih menantang. Keuangan sebaiknya pikir dua kali sebelum meminjamkan uang.

Cinta: Anda bahkan hampir tak punya waktu untuk bersantai  dan nonton dengan si dia karena kesibukan pekerjaan. Namun setidaknya berikan perhatian pada si dia melalui telepon, SMS atau chatting. Setidaknya ini akan membuat si dia masih merasa disayang dan dihargai.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Persoalan yang masih mengganjal sebaiknya segera diselesaikan. Hidup akan terasa lebih ringan. Karier Anda kadang-kadang untuk maju diperlukan keputusan untuk mengambil langkah mundur sejenak. Sementara keuangan agak terbatas.

Cinta: Respons cepat membuat Anda menjadi seorang komunikator yang baik di depannya. Anda seketika dapat mengerti apa yang ia maksud tanpa ia mengatakannya terlebih dahulu. Keberanian dan kemajuan diri Anda patut diacungi jempol. Tetap berikan perhatian dan fokuskan diri Anda pada hubungan yang sedang Anda jalani.

PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Atasi perasaan cemas yang berlebihan. Kalau hati belum mantap, hindari membuat keputusan. Hati-hati, atasan sedang moody. Jangan ditolak. Bila bos memberi tugas ke luar kota atau mengikuti seminar, kerjakan semua sesuai perintah atasan. Keuangan Anda ada tanda-tanda membaik.

Cinta: Buat rencana sejak awal minggu tentang kencan Anda. Jangan biarkan semuanya berjalan berantakan. Minggu ini memang tentang membuat rencana dan menjalankannya sesuai dengan keinginan Anda. Oya, jangan lupa untuk selalu memberikan perhatian lebih terhadap hal kecil yang ada di dirinya. Ini akan sangat membantu Anda.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Melarikan diri dari masalah tidak akan menyelesaikan persoalan. Ada banyak peluang untuk menerima promosi atau tugas belajar. Untuk masalah keuangan, tampaknya biaya rumah tangga membengkak. Keluar dari rutinitas dan memaksimalkan segala sesuatunya adalah hal yang wajib Anda lakukan jika ingin semuanya berjalan dengan sukses dan lancar.

Cinta: Cari akal untuk mendekatinya. Kalau reaksinya biasa-biasa saja, Anda harus menjaga jarak. Kalau tidak, dia justru akan menjauh.

TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Fokuslah pada tujuan. Tak usah pedulikan komentar orang, apalagi yang bisa menghambat kemajuan karier Anda. Percantik ruang atau meja kerja, agar semangat kerja pun bisa ikut bangkit. Keuangan Anda masih harus berhemat.

Cinta: Mungkin seharian kencan bersama si dia akan meringankan beban pikiran Anda? Apalagi Anda sangat membutuhkan sebuah dukungan dan perhatian lebih darinya. Anda yang hingga saat ini masih sendiri, tak perlu cemas. Sekalipun beban pikiran berkecamuk, Anda masih punya sahabat yang selalu setia menemani. Tetap bersemangat dan terus berusaha.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!