Cara Memakai Hijab atau Jilbab

02 Juli 2013 Leave a Comment
Cara Memakai Hijab - Memakai hijab kini seakan sudah menjadi fashion trendy di dunia fashion, terlebih lagi dikalangan wanita muslimah. Memakai hijab saat ini sudah beragam dengan gaya yang menarik dan disesuaikan dengan situasi dan suasana setiap harinya. Memakai hijab saat ini sudah bukan hal yang sulit atau ketinggalan jaman. Karena trend fashion hijab sudah sangat berkembang, sehingga cara memakai hijabpun sudah sangat beragam dan banyak. 

Cara memakai hijab kini sudah sangat praktis, sudah dapat dengan mudah ditemukan di internet, bahkan beberapa trendsetter hijab seperti Dian Pelangi, Jenahara, Hana Tajima selalu memberikan cara memakai hijab yang praktis sesuai dengan keperluan, dan dapat ditemukan di internet. Untuk mempraktekkan cara memakai hijab atau jilbab yang sangat praktis dapat dimulai dengan menggunakan kerudung segi empat modern. 

Cara Memakai Hijab


Dibawah ini ada contoh cara memakai hijab segi empat modern yang dapat anda kreasikan dirumah, seperti berikut: 
cara memakai hijab

  1. Hal pertama yang perlu disiapkan adalah kerudung segi empat modern, inner atau dalaman jilbab, jarum pentul, bros atau aksesoris lainnya untuk menambah kecantikan kerudung anda. 
  2. Selanjutnya gunakan inner atau ciput ninja, lalu letakkan jilbab tepat diatas kepala dengan sisi kiri dan kanan yang sama panjang. 
  3. Kemudian tarik kedia sisi jilbab, kiri dan kanan kearah bawah dagu, dengan mengusahakan sama panjang pada ujungnya, lalu kuatkan dengan jarum pentul atau peniti kecil. 
  4. Untuk bagian sisi kiri dan kanan bawah tarik keatas kepala melalui bagian belakang kepala, lalu kuatkan disamping telinga dengan jarum pentul. 
  5. Jika sisi belakang jilbab sudah ditelakkan diatas kepala, maka untuk mempercantik jilbab anda membuat semacam seperti lipatan poni yang ditarik ke belakang kepala lalu sematkan dengan jarum pentul. 
  6. Terakhir untuk mempercantik jilbab anda dapat menambahkan aksesoris cantik seperti bros. 

Cara Memakai Hijab



Cara memakai hijab seperti diatas adalah cara simple dan cocok digunakan untuk pergi ke acara apa saja, asalkan disesuaikan dengan pakaian yang anda pakai. Sekian ulasan mengenai Cara Memakai Hijab atau Jilbab, semoga dapat bermanfaat.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!