, , ,

Harga BlackBerry Q10

17 Juli 2013 Leave a Comment
Harga BlackBerry Q10 - Smartphone BlackBerry saat ini memang kembali kembali menunjukan tajinya sebagai smartphone yang cukup diandalkan. Setelah sebelumnya sukses mengeluarkan tipe terbaru yaitu BlackBerry Z10, dan telah kita bahas sebelumnya di Harga BlackBerry Z10. Kini seperti telah diketahui bersama, BlackBerry juga mengeluarkan tipe terbarunya kembali, yaitu BlackBerry Q10. Dan hari ini kami pun akan membahas mengenai harga BlackBerry Q10, namun sebelumnya mari kita simak dulu ulasan mengenai BlackBerry Q10.

Harga BlackBerry Q10


Jika berbicara mengenai perbedaan antara BlackBerry Q10 dan BlackBerry Z10 sepertinya memang tidak jauh berbedam terutama pada segi fitur. Namun, perbedaan yang sangat mencolok mungkin terlihat pada segi desainnya. BlackBerry Q10 mengusung desain layar sentuh yang lebih kecil bila dibandingkan dengan Z10, namun BlackBerry Q10 dilengkapi dengan tombol Qwerty, sedangkan Z10 hadir dengan desain layar sentuh penuh.

Harga BlackBerry Q10
Untuk spesifikasi mengenai kinerja dari BlackBerry Q10 dan Z10 hampir sama. BlackBerry Q10 juga didukung oleh pprosesor dual core 1,5 GHz dan RAM 2GB. Begitupun juga dengan memori penyimpanan sebesar 16GB. Begitupun juga dengan konektivitas yang telah didukung oleh jaringan 4G LTE dan fitur terbaru NFC.

Dalam hal kamera, sama seperti dengan Z10, BlackBerry Q10 juga dibekali dengan kamera belakang yang berukuran 8MP yang dilengkapi dengan Autofocus dan LED Flash, dan dibagian depan disematkan kamera yang berukuran 2MP yang bisa merekam video dengan resolusi 720p.

Pada tipe Qwerty BlackBerry sebelumnya mungkin terdapat ciri khas Trackpad dan juga tombol seperti call, menu dan lainnya. Namun, pada BlackBerry Q10 ini tombol tersebut terlihat dihilangkan. Ini karena mungkin BlackBerry Q10 juga mengusung layar sentuh, sehingga tombol navigasi pun bisa dilakukan melalui layar sentuh oleh para penggunanya.

Dengan segala kelebihan dan fitur yang telah diberikan oleh BlackBerry Q10 seperti di atas telah dijelaskan, maka mungkin untuk mendapatkannya membutuhkan biaya yang cukup tinggi. Untuk pembelian baru, harga BlackBerry Q10 mencapai Rp. 7. 499.000,-. Sedangkan saat ini untuk pembelian bekas belum tersedia.

Harga BlackBerry Q10


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Harga BlackBerry Q10, smartphone BlackBerry terbaru dengan berbagai fitur terbarunya juga. Semoga dengan hadirnya tulisan ini dapat membantu anda semua yang tengah mencari informasi seputar harga BlackBerry Q10.


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!