Status FB Lucu Bikin Ngakak

30 Juli 2013 Leave a Comment
Status FB Lucu Bikin Ngakak - Facebook atau bisa disingkat juga dengan FB adalah salah satu jejaring sosial yang sangat populer di kalangan anak muda, disana kita bisa menemukan banyak teman dan beragam hal lainnya. Saat ini pastinya semua orang bisa dikatakan telah memiliki akun Facebook, bagi yang belum bisa melihat cara membuat Facebook di tempat kami. Dalam menggunakan FB kita bisa menuliskan status atau Update status yang sesuai dengan apa yang kita pikirkan, tapi tidak ada salahnya juga untuk kita mencoba menulis status fb lucu yang mengundang komentar beragam dari teman kita.

Staus FB Lucu


Jika menulis status fb biasa saja mungkin orang melihatnya juga biasa saja, tapi jika menulis status tentang kesedihan ada juga orang yang peduli dengan status kita. Tapi dalam menulis status fb lucu pastinya akan mengundang tawa darui para teman kita di fb. Berpikir untuk membuat status fb lucu pastinya cukup sulit, maka dari itu kami akan memberikan ulasan mengenai status fb lucu yang mungkin saja bisa menjadi inspirasi bagi anda yang ingin mengupdate status fb lucu. Jadi lebih baik langsung saja kita simak kumpulan status fb lucu di bawah ini.
Status FB Lucu Bikin Ngakak

"Teletubies The Movie, Rating: 20+, genre: Horror"

"Kalau mau update status itu jangan panjang-panjangm, simpel aja singkat padat dan jelas, kaya status saya sekarang ini singkat dan jelas tanpa ada tujuan apapun"

"Apa yang akan anda lakukan jika menemukan uang 100.000 rupiah di dalam closet WC mall?"

"Baru sehari tapi sudah terasa seperti 24 jam"

"Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Uya Kuya kan bpaknya Cinta"

"Dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat"

"Mandi ah, biar jeleknya luntur"

"Mohon maaf untuk saat dinding fb saya tidak bisa digunakan, karena dinding fb saya sedang dalam tahap pen-cat-an"

"Kata orang lelaki itu adalah buaya, tapi untunglahlah wanita itu kan penyayang binatang"

"Siaaaalll... saya lupa password fb saya!!"

"Sendal putus itu lebih menyusahkan dibandingkan dengan putus cinta"

"Walaupun sama-sama perempuan tapi kuntilanak lebih berpakaian sopan bila dibandingkan dnegan perempuan abg jaman sekarang"

"Neng jangan pake rok mini lagi yah, ntar aa jadi kangen | ih so sweet banget sih a, ko bisa kangen? | Iya neng aa ntar kangen pake rok mini lagi | #%$@"

"Maksuda hati cuma ingin kentut, tapi apa daya ampasnya malah ngikuut"

Status FB Lucu


Itulah tadi sedikit ulasan mengenai kumpulan status fb lucu. Semoga saja dengan hadirnya tulisan ini anda semua bisa update status dan mengundang banyak komentar dari teman fb anda"


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!