Daleman ' Bra ' Faforit Julia Perez ' Jupe '

12 April 2012 Leave a Comment
Julia Perez mungkin pantas disebut 'Lady Gaga' Indonesia karena penampilannya yang selalu menjadi kontroversi.

Seksi dalam setiap penampilan yang menjadi ciri khas Julia Perez, atau yang akrab disapa Jupe itu, tak lepas dari beberapa kostum sensasional mulai dari durian bra sampai dispencer bra.


Saat manggung dengan acara bertema pantai, Jupe tampil seksi dengan bikini khas Hawaii. Model bikini Jupe itu terkesan unik, hanya dengan memakai bra dan juga rok lengkap dengan aksesoris bunga di kepala. Uniknya, Jupe mengenakan bra durian yang memiliki duri hijau dan tajam.

Dengan pakaian seksi dari durian, Jupe pun menyanyikan lagu andalannya yang berjudul Belah Duren. Walau dipakai di dada, ternyata bra itu memakai kulit durian asli. Julia Perez pun mengungkapkan bahwa pakaian uniknya tersebut adalah hasil idenya sendiri.


Masih ingat akan busana mantan kekasih Gaston Castano saat menonton konser Katy Perry di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat ,beberapa waktu lalu? Ia hadir sensasional dalam balutan bra yang menyerupai bentuk dispenser. Di sebelah kirinya tertulis kata 'cold' (dingin) dan sebelah kanannya 'hot' (panas).



Selain kedua model bra tersebut, beberapa waktu lalu, tersebar pula foto Jupe yang mengenakan baju mirip bikini tengah asyik nge-DJ. Dalam foto tersebut terlihat Jupe yang sedang asyik memainkan piringan hitam.

Di foto tersebut, Jupe memakai busana seksi berkilauan manik-manik silver mirip baju renang model two pieces. Namun, menurut Jupe, baju yang dipakainya tidaklah seseksi yang dibicarakan orang.

Ia juga membantah kalau baju yang dipakainya adalah pakaian renang model two pieces.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!