Prediksi Manchester City vs West Bromwich A ( WBA ) 12 April 2012

11 April 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor pertandingan Manchester City / Man City vs West Bromwich A / WBA. Striker Manchester City (Man City) Mario ‘Balo’ Balotelli terancam dijatuhi sanksi berat oleh FA. Bomber Italia keturunan Ghana tersebut kemungkinan besar tidak bisa tampil pada sembilan pertandingan.



Balotelli melanggar punggawa Arsenal Alex Song secara brutal di Emirates Stadium,akhir pekan lalu.Akibatnya,laga tersebut bisa menjadi pertandingan terakhir Balotelli bersama The Citizens, julukan Man City,musim ini.Sebagai catatan,itu merupakan kartu merah keempat Balotelli musim 2011/2012.Tiga laga jatuh otomatis sebagai hukuman kartu merah.

Sementara enam pertandingan lain lantaran itu merupakan kartu merah keempat Balotelli. Hingga saat ini pihak FA tengah menanti laporan wasit Martin Atkinson yang memimpin pertandingan Arsenal versus Man City.Di babak pertama juga Balotelli melakukan pelanggaran,namun dia lolos dari sanksi. “Balotelli seharusnya diusir dari lapangan saat pertandingan berjalan 20 menit,”kata Pelatih Man City Roberto Mancini kepada Guardian.

Balotelli mengaku menyesal atas apa yang dilakukannya pada laga melawan Arsenal.Mantan attacante Inter Milan itu ingin pemain Man City,staf pelatih,dan fansmemaafkannya.Dia juga berjanji akan mengubah perilakunya.“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi.Tim tentu kecewa kepada saya,khususnya Mancini yang saya hormati dan saya cintai,”ucap Balotelli.“Mengenai masa depan saya,kita lihat pada akhir musim ini.Saya akan berbicara dengan manajemen klub,”tutur kekasih model Raffaelle Ficco tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir Balotelli selalu menjadi sorotan.Dia selalu menjadi topik pembahasan di media-media Inggris,bahkan dunia.Setelah berulah pada laga kontra The Gunners—julukan Arsenal—,kesabaran Mancini habis.Dia berencana melepas striker berusia 21 tahun itu pada bursa transfer mendatang. Padahal, sebelumnya Mancini selalu melindungi Balotelli.

Memang,ketika dalam performa terbaiknya,Balotelli akan menjadi mimpi buruk bagi lini belakang tim mana pun.Mancini berharap Balotelli menyadari apa yang selama ini dilakukannya buruk untuk masa depannya. Beberapa pemain Man City juga muak melihat tingkah Balotelli.Bahkan kepada media mereka secara terbuka mengaku tidak lagi percaya kepadanya.

Vincent Kompany dkk mendesak Mancini untuk menjual pemain bertubuh tinggi besar itu. Apa yang dilakukan Balotelli juga berimbas pada kesempatannya membela Italia di putaran final Euro 2012.Allenatore Cesare Prandelli mengatakan bakal memantau kelakuan Balotelli.

“Saya menganalisis apa yang terjadi saat pertandingan Man City dengan Arsenal. Saya nanti akan memutuskan apakah Balotelli memperkuat Italia,”ungkap nya.

Head to Head Manchester City vs West Bromwich Albion:
Dec 26, 2011 West Bromwich Albion 0 – Manchester City FC 0 (EPL)‎
Feb 5, 2011 Manchester City FC 3 – West Bromwich Albion 0 (EPL)‎
Nov 7, 2010 West Bromwich Albion 0 – Manchester City FC 2 (EPL)‎
Sep 22, 2010 West Bromwich Albion 2 – Manchester City FC 1 (CCUP)
Apr 19, 2009 Manchester City FC 4 – West Bromwich Albion 2 (EPL)‎

Lima Pertandingan terakhir Manchester City:
Apr 8, 2012 Arsenal 1 – Manchester City FC 0 EPL
Mar 31, 2012 Manchester City FC 3 – Sunderland 3 EPL
Mar 24, 2012 Stoke 1 – Manchester City FC 1 EPL
Mar 21, 2012 Manchester City FC 2 – Chelsea FC 1 EPL
Mar 15, 2012 Manchester City FC 3 – Sporting Lisbon 2 EL

Lima Pertandingan terakhir West Bromwich Albion:
Apr 7, 2012 West Bromwich Albion 3 – Blackburn 0 EPL
Mar 31, 2012 Everton 2 – West Bromwich Albion 0 EPL
Mar 25, 2012 West Bromwich Albion 1 – Newcastle 3 EPL
Mar 17, 2012 Wigan Athletic 1 – West Bromwich Albion 1 EPL
Mar 11, 2012 Man Utd. 2 – West Bromwich Albion 0 EPL

Perkiraan susunan pemain Manchester City vs WBA:

Man City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Yaya Toure, Barry; Milner, Aguero, Nasri; Tevez.

West Brom: Foster, Jones, McAuley, Ridgewell, Shorey, Thomas, Morrison, Mulumbu, Scharner, Brunt, Long.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs WBA: Manchester City 2-1 WBA. Pertandingan Manchester City vs WBA disiarkan langsung di MNCTV jam 01.15 WIB, tanggal 12 APRIL 2012.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!