,

Obat Sariawan Paling Manjur / Ampuh

28 Februari 2012 Leave a Comment
Ciri-ciri sariawan yang pernah saya alami:
-Bercak putih yang agak besar di ujung lidah
-Ngilu dan terasa sakit ketika terkena gigi atau makanan
-Tidak hilang-hilang selama beberapa hari

Anjuran dari berbagai sumber:
-Garam
-Kecap
-Jeruk Nipis
-Rendaman Air Sirih
-Albotyl
-Obat Cina Sore Throat Powder Ho Fong San (bubuk hijau herbal rasa pahit dalam botol mini)

Efek yang timbul dari anjuran yang pernah saya coba:

-Garam : Gw bubuhin di ujung lidah gw. Rasanya PERIH banget, sampe mau nangis. Dilakukan beberapa kali dan ternyata tidak menunjukkan kesembuhan.

-Rendaman Air Sirih : Dalam waktu beberapa hari tidak menunjukkan adanya penyembuhan juga.

-Albotyl : Nah biasanya gw pake ini untuk sariawan yang ada di rongga mulut dan gusi. Ampuh walopun perih. Tapi kali ini untuk sariawan gw yang ada di lidah tidak menunjukkan adanya penyembuhan.

-Obat Cina : Setiap malam setelah gosok gigi, gw tempelkan bubuk tersebut di area sariawan, dan besoknya sariawan gw mengecil!! Rasa ngilunya pun tidak sebesar sebelumnya. Kemudian gw pake selama 2 hari kedepannya di malam hari setelah gosok gigi. Dan lama kelamaan sariawan gw menghilang. Fyi, rasa obat ini pahit, but that's ok lah selama ngasi return yang kita harapkan.

Jadi, gw simpulkan bahwa obat sariawan yang paling ampuh adalah obat cina Sore Throat Powder Ho Fong San. Obat ini bisa didapatkan di toko obat terdekat. Btw, gw bukan sengaja promosi lho. Saya hanya memberikan solusi terbaik berdasarkan pengalaman saya sendiri.

Jawaban terbanyak dari Yahoo Answer:

"
soalnya cara satu2nya cuma makan buah yg mngandung vit. c,,
atau makan Jambu Air, truss coba kamu makan daun saga...
Kalau saya sariawan dan penyakit ringan lainnya biasanya makan daun saga langsung sembuh,, atau juga yg ini::.

-Kunir atau Kunyit digerus....
-Madu

kamu bisa buat menjadi minuman, selain mengatasi sariawan, panas dalam andapun bisa teratasi..
atau coba kamu beli obat sariawan namanya Enkasari, di apotik ada yang jual,ada juga obat cina, saiia lupa namanya botolnya kecil, bubuk warna hijau, rasanya pahit, tapi cepat sembuh, belinya di toko obat cina.

Ada lagi atasi sariawan dengan menggunakan 1-2 buah delima segar, kemudian isinya ditumbuk sampa hancur. Setelah itu, hasil tumbukan tadi direndam dengan air beberapa saat. Gunakan air rendaman tersebut untuk berkumur-kumur.

Semoga Bermanfaat."


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!