Prediksi Wolverhampton ( Wolves ) vs Arsenal 12 April 2012

11 April 2012 Leave a Comment
Prediksi Skor Pertandingan Wolverhampton vs Arsenal Liga Inggris 12 April 2012. Setelah berhasil membekuk Manchester City (Man City),Arsenal berambisi terus memetik poin maksimal pada enam laga tersisa di Liga Primer. Upaya itu dilakukan demi menjaga posisi di peringkat 3 klasemen sementara.

Finis di posisi 4 besar merupakan garansi akan tampilnya The Gunners—julukan Arsenal— di Liga Champions musim depan.Target mengumpulkan tiga angka per laga berlanjut saat Arsenal meladeni Wolverhampton Wonderers di Molineux Stadium,dini hari nanti. Kemenangan atas Man City,akhir pekan lalu,merupakan kemenangan ketujuh Arsenal dalam delapan pertandingan di Liga Primer.

Hasil tersebut meroketkan asa armada Arsene Wenger untuk beraksi di Liga Champions musim 2012/2013.Walau sudah duduk di peringkat 3,Wenger tidak mau gegabah.Dia tetap akan menurunkan pasukan terbaiknya saat bersua Wolves –julukan Wolverhampton—meskipun asuhan Terry Connor itu terpaku di dasar klasemen. Wenger mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah.

Bermain tanpa beban terkadang membuat tim bermain lepas. Itulah yang disampaikan pelatih berjuluk The Professor tersebut kepada Robin van Persie dkk.“Kami berurusan dengan tim yang memperjuangkan masa depan mereka di Liga Primer.Maka,para pemain harus memiliki komitmen yang sama saat melawan Man City,”ungkap Wenger,dilansir Telegraph. Sayang,saat mengunjungi Molineux, Wenger tidak bisa menurunkan Laurent Koscielny.

Punggawa Prancis ini harus rela menyaksikan Arsenal dari tribune penonton lantaran akumulasi kartu kuning. Namun,,absennya Koscielny dinilai bukan masalah besar.Thomas Vermaelen optimistis The Gunners tetap akan memetik poin penuh.“Target tim ini adalah mengamankan tempat di Liga Champions. Para pemain,pelatih,dan fans tim ini menginginkan itu.Artinya,kami harus memenangkan semua pertandingan tersisa, ”papar Vermaelen.

Punggawa Belgia itu mengatakan kemenangan akan menjauhkan diri dari kejaran sang tetangga Tottenham Hotspur. Melakoni 33 pertandingan,Spurs, julukan Tottenham, mengantongi 59 poin.Mereka tertinggal dua angka dari Arsenal.Artinya,bila The Gunners bisa menaklukkan Wolves,jarak dengan Tottenham akan semakin lebar. “Kami harus mewaspadai mereka.Karena itu,kami harus memenangkan setiap laga,” tandasVermaelen.

“Sangat penting bagi kami menjaga konsistensi di lapangan.Kami akan membuat hal yang lebih baik musim depan.” Sementara itu,Wolves berambisi mengakhiri delapan kekalahan beruntun dengan menekuk atau menahan Arsenal,dini hari nanti.Walau berat,Connor berharap pasukannya bisa menampilkan permainan terbaik.

“Jika melihat permainan kami, Anda akan melihat kami berjuang di setiap inci lapangan.Para pemain saya melakukannya dengan penuh semangat.Ini akan kembali kami lakukan saat bersua Arsenal.Kami berkomitmen untuk mencoba mengalahkan Arsenal pada pertemuan kami nanti,”tandas Connor.

Head to Head Wolves vs Arsenal:
Dec 27, 2011 Arsenal 1 – Wolves 1 (EPL)‎
Feb 12, 2011 Arsenal 2 – Wolves 0 (EPL)‎
Nov 10, 2010 Wolves 0 – Arsenal 2 (EPL)‎
Apr 3, 2010 Arsenal 1 – Wolves 0 (EPL)‎
Nov 7, 2009 Wolves 1 – Arsenal 4 (EPL)‎

Lima Pertandingan terakhir Wolves:
Apr 7, 2012 Stoke 2 – Wolves 1 EPL
Mar 31, 2012 Wolves 2 – Bolton 3 EPL
Mar 24, 2012 Norwich City 2 – Wolves 1 EPL
Mar 18, 2012 Wolves 0 – Manchester United 5 EPL
Mar 10, 2012 Wolves 0 – Blackburn 2 EPL

Lima Pertandingan terakhir Arsenal:
Apr 8, 2012 Arsenal 1 – Manchester City 0 EPL
Mar 31, 2012 QPR 2 – Arsenal 1 EPL
Mar 24, 2012 Arsenal 3 – Aston Villa 0 EPL
Mar 21, 2012 Everton 0 – Arsenal 1 EPL
Mar 12, 2012 Arsenal 2 – Newcastle 1 EPL

Perkiraan susunan pemain Wolves vs Arsenal:

Wolverhampton: Hennessey, Zubar, Stearman, Bassong, Ward, Foley, Edwards, Davis, Jarvis, Doyle, Fletcher.

Arsenal: Szczesny; Sagna, Vermaelen, Koscielny, Gibbs; Song, Arteta; Walcott, Rosicky, Benayoun; Van Persie.

Prediksi skor pertandingan Wolves vs Arsenal: Wolves 0-1 Arsenal. Pertandingan Wolves vs Arsenal disiarkan langsung di Star Sports jam 01.40 WIB, tanggal 12 April 2012.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!