Dewi Persik Besok Siap Berikan Keterangan Di Polda

18 Desember 2012 Leave a Comment

"Pengacara Jupe juga berbohong. Mereka bilang aku mangkir dari panggilan Polda untuk kesekian kali karena tidak menemukan alamat saya," ungkap Dewi Perssik saat dihubungi, Selasa (18/01/2011).


Pedangdut Dewi Perssik merasa difitnah oleh seterunya, Julia Perez melalui pengacaranya. Karena sebelumnya mereka 'berkoar' kalau dirinya sudah dipanggil oleh Polda Metro Jaya atas laporan janda Damien Perez itu, padahal panggilan itu tidak pernah ada.

Padahal Dewi Perssik baru saja menerima panggilan dari Polda yang memintanya untuk datang memberikan keterangan. Dirinya pun siap akan datang pada Rabu besuk, dan tidak akan mangkir atau takut memberikan keterangan.

"Justru aku baru saja dapat surat resmi panggilan pertama pada tanggal 19 besok, hari Rabu jam satu siang di Polda untuk diminta keterangan menjadi saksi atas kasusku dengan Jupe. Aku tinggal datang sebagai warga negara yang baik," terangnya.

Janda Saiful Jamil ini berjanji akan menceritakan yang sebenarnya terkait kejadian perkara yang sesungguhnya. Pihaknya juga akan menginformasikan kalau kasusnya itu sudah dilaporkan di Polsek Matraman.

"Mungkin dari Polsek belum ada pemberitahuan ke pihak Polda menyangkut kasus ini. Tapi yang jelas, dari penyidik (Jupe) sudah ditetapkan sebagai tersangka, jadi nggak mungkin ada dua berkas di sini," terangnya yakin.

"Apalagi kita melaporkan terlebih dahulu di saat kejadian terjadi. Jadi fresh from the oven, hasil visum pada waktu itu juga. Jadi kami tidak akan gentar dan maju pantang mundur. Mau pakai pengacara siapa saja silahkan. Tidak akan menciutkan nyali untuk memberikan bukti berupa fakta dan terpercaya. Untuk yang kesekian kali mereka berbohong dan memfitnahku, si Jupe lewat pengacaranya," urainya menantang

Sumber: www.kapanlagi.com

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!