Mobil Cynthiara Alona Tabrak Pengendara Motor

18 Desember 2012 Leave a Comment

"Kerugian sejauh ini sudah 20 juta untuk santunan operasi, kalau kerugian mobil yang rusak aku belum lihat," ucapnya ketika ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (17/01).

Artis Cynthiara Alona terlibat dalam kasus kecelakaan lalu lintas, di mana beberapa waktu lalu mobilnya yang dikendarai oleh salah seorang tim advertising di kantornya menabrak seorang pengendara motor. Untuk bertanggung jawab terhadap permasalahan ini, Cynthiara sudah rugi sebesar 20 Juta.
Namun demikian meski sudah memperlihatkan niat baik untuk bertanggung jawab, pihak artis cantik ini merasa ditekan terus menerus. Jadi ia ingin meluruskan masalah kecelakaan ini.

"Aku datang ke sini dengan kuasa hukum untuk meluruskan masalah. Dan di pihak kami, kita merasa ditekan terus, karena pihak mereka meminta kita untuk bertanggung jawab membiayai selama-lamanya. Dan itu kita merasa keberatan, karena kita sudah ada batasnya, dan itu sudah lebih dari cukup," ujarnya.

Menurutnya, korban kecelakaan ini memang terluka cukup parah. Jika tidak dioperasi bisa membahayakan nyawa korban tersebut.

"Memang ada yang patah di daerah punggung, itu kalau tidak langsung dioperasi saat itu juga akan langsung menembus paru-paru itu bisa lewat orangnya," tutupnya.

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!