Apa Benar Bayi Mulan Jameela Itu Anaknya Ahmad Dhani?

03 Januari 2013 Leave a Comment
Maia Estianti bungkam ketika ditanya perihal kemungkinan anak yang dilahirkan Mulan Jameela merupakan hasil hubungan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani.


"Wah kalau selamat ya, aku memberikan selamat. Tapi kalau masalah itu aku nggak tahu apakah itu anaknya Mas Dhani atau bukan. Coba tanyakan saja sama Mas Dhani langsung," ujar Maia di kediamannya, Jati Padang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/3) malam.

Maia dan Ahmad Dhani memang telah bercerai. Namun Maia memahami dirinya masih sering dikait-kaitkan dengan sosok Ahmad Dhani. Dari mulai gosip kehamilan Mulan hingga kasusnya dengan awak redaksi Global TV.

"Banyak yang bilang kalau ada perempuan, ada yang sudah menikah siri dengan Mas Dhani, ada yang bilang ini itulah banyak deh yang bilang aneh-aneh sama aku. Jadi aku nggak heran lagi kalau masalah ini masih disangkut pautkan sama aku," pungkasnya. [inilah.com]

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!