8 cara alami tahan lama dalam bercinta

15 April 2013 Leave a Comment

8 cara alami tahan lama dalam bercinta

- Jika Anda terlalu panas saat berhubungan seks, berhenti dan menekan tepat di bawah kepala penis Anda, fokus tekanan pada tabung uretra-berjalan di sepanjang bagian bawah penis. Hal ini mendorong darah keluar dari penis dan sejenak merepresi respon ejakulasi

- Proses respon seksual memiliki empat tahap: gairah, dataran tinggi, orgasme, dan resolusi. Caranya adalah dengan mengenali spektrum perasaan seluruh proses. Menilai gairah seksual Anda pada skala 1 sampai 10. Cobalah menjaga diri di 7.

- Kegel adalah suatu latihan yang membantu mengencangkan otot-otot yang bertanggung jawab untuk mengontrol ejakulasi. Menjadi akrab dengan mereka dengan memotong aliran urin dan kemudian menjalankan dan menghentikan hal itu berulang-ulang. Setelah Anda memiliki latihan ke bawah, berlatih Kegels Anda di mana saja: di meja Anda, di belakang kemudi. Kencangkan otot Anda dan tahan selama 10 hitungan, kemudian lepaskan.

- Tekan ujung penis Anda ke kepala klitoris. Berlama-lama di pintu masuk vagina, di mana ujung saraf yang paling sensitif. Bila Anda melakukan hubungan intim, fokus pada kecil, gerakan dangkal yang menembus 2 sampai 3 inci pertama dari vaginanya.

- Wanita pertama, pria-dan kami berbicara tentang lebih dari sekadar menahan pintu terbuka. Bila Anda membantunya mengalami orgasme pertama, mengurangi Anda dari beberapa tekanan untuk menyenangkan dan kecemasan psikologis yang feed ke PE.

- Kebanyakan pria bertahan lebih lama lagi untuk kedua kalinya. Dan semakin Anda berlatih, semakin lama yang pertama kali akan berlangsung.

- Ketika dia di atas, penis Anda kurang dirangsang. Dan memintanya untuk pergi perlahan-lahan menyodorkan-panjang dan cepat berbahaya untuk daya tahan pria.

- Berhenti Berpikir tentang Orgasme Anda

Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!