Cara Menaikkan Level Naga Menjadi 15, 20, 25 dan 30

09 April 2013 Leave a Comment
Cara menaikkan Level Naga

Cara Menaikkan Level Naga Menjadi 15, 20, 25 dan 30 - Gambar diatas Adalah Mirror dragon yang sudah mencapai level 20. Sudah tau belum cara dapat mirror Dragon.?? Sebelumnya saya sudah buat artikel tentang Naga yang satu ini. judulnya Cara saya mendapatkan Mirror Dragon. kalo belum baca silahkan klik disini>>

Sedikit berbagi cerita, Tadi saya habis jalan Di Forum Dragon City Lovers yang saya buat di facebook, trus ada yang nanyain " Gimana Caranya Supaya Naga Level 10 bisa naik level lagii?" waduhh,... ternyata masih ada yang belom tau... 

Artikel ini saya sengaja buat buat teman-teman yang belom tau cara menaikkan level naga menjadi Level 15, 20, 25 dan 30 Seperti pada gambar Mirror dragon diatas yang sudah mencapai level 20

Langsung ke pokok masalahnya saja dehh, Cara Menaikkan Level Naga dari 10 menjadi 15 hingga 20 

Level 15
Syarat : 
- Level Permainan Harus 20
- Harus Memiliki Magic Temple

Level 20
Syarat :
- Level Permainan Harus 25
- Harus Memiliki Noble Temple

Level 25
Syarat :
- Level Permainan Harus 30
- Harus Memiliki Knight Temple


Level 30
Syarat :

- Level Permainan Harus 35
- Harus memiliki Master Temple


Level 30
Caranya :


  • Klik Build >> Buliding >> Temple >> Magic Temple, Kemudiaa letakkan sesuai keinginan kamu, tunggu hingga pembangunan kuil selesai 100 %. 
  • Setelah itu Klik Habitat Naga >> Pilih Naga yang akan dinaikkan Levelnya >> klik Feed
  • Selesai...
Gimana, Mudah kann!!? Kalo ada yang kurang dimengerti, jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar, kali saja Ada yang bisa saya bantu,... Jangan lupa gabung di Group untuk mendapatkan Update terbaru Game Dragon City 


Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!