,

Panduan Dragon City : cara Mendapatkan Dan Menggunakan Gems

03 April 2013 Leave a Comment
Panduan Dragon City : Mendapatkan Dan Menggunakan Gems
Gems adalah salahsatu dari sekian banyak hal penting dalam permainan Dragon City. Dalam panduan ini, kita akan membahas segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang cara mendapatkan Gems gratis, dan cara terbaik untuk menggunakan Gems Dragon City.

Cara mendapatkan Gems gratis di Kota Naga
Di bawah ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan permata gratis di seluruh permainan dari permainan normal. Manfaatkan pada semua metode ini untuk mendapatkan permata ekstra untuk meningkatkan  level permainan Anda.


Level Up
Naik level di Dragon City akan mendapatkan satu permata gratis untuk setiap naik 1 level.

Dragon City Goal Quest
Beberapa tujuan quest di Dragon City akan memberikan Anda permata sebagai hadiah. Anda biasanya akan menerima permata sebagai hadiah gol untuk pembibitan naga hybrid dalam permainan.

Combat dan battle Rewards
Anda akan menerima penghargaan permata ketika Anda menyelesaikan combat di Stadium dan Combat world. Dengan berjuang jalan Anda melalui lawan di Dragon City dan menang, Anda akan menerima permata sebagai imbalan untuk menang. Baca panduan battle Dragon City untuk mempelajari lebih lanjut tentang meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan pertempuran Naga.

Book of Dragon Gem Rewards
Ketika Anda telah menyelesaikan koleksi naga yang berbeda dalam Kitab Naga, Anda akan mendapatkan jumlah berbagai permata berdasarkan pada jenis koleksi. Anda bisa mendapatkan hingga 5 permata untuk koleksi lengkap dari koleksi naga legendaris.

Dragon City Monday Rewards
Setiap Senin di Dragon City, Anda memiliki kesempatan untuk menang hingga 5 permata. Ini adalah insentif yang baik bagi Anda untuk bermain setiap hari Senin.

Daily Log in Rewards
jika anda memainkan dragon citi selama limahari berturut-turut, maka pada hari kelima anda akan mendapatkan hadiah yaitu 3 gems

Events dan Promosi
Sesekali, Point Sosial akan menawarkan acara khusus dan promosi yang membalas Anda Gems di dragon City. Manfaatkan peristiwa ini untuk mendapatkan permata tambahan untuk penggunaan pribadi Anda.


Cara Terbaik Menggunakan Gems Dragon City
Setelah mendapatkan permata, Anda harus menghabiskan permata di mana hal itu akan membuat dampak  yang baik dalam bermain game. Secara umum, hindari menggunakan permata untuk Speed Up karena "waktu" adalah gratis. Anda juga harus menghindari menghabiskan permata untuk speed up breeding, atau speed up makanan karena Anda bisa mendapatkan mereka alami.

meng-upgrade Hatchery
Hatchery dapat meningkatkan jumlah telur yang dapat menetas dalam permainan. Hal ini terutama penting di kemudian hari dalam permainan ketika Anda akan lebih jarang setelah naga. Karena Pemuliaan Kota Naga tidak menjamin kesempatan berkembang biak 100% mendapatkan naga langka. Dengan demikian Anda akan memiliki lebih banyak telur yang akan antri untuk menetas.

Ultra Breeding Tree
Dragon City Ultra Breeding Tree merupakan investasi yang baik karena kabarnya dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan Legend Dragon. Namun, klaim ini belum diuji secara menyeluruh. Tapi lebih baik aman untuk menghabiskan permata Dragon City di tempat di mana itu benar-benar dapat membuat perbedaan. Memiliki kesempatan yang lebih tinggi pada pemuliaan naga legendaris dapat membawa Anda ke tujuan Anda lebih cepat. Selain itu, itu baik untuk memiliki tempat berkembang biak beberapa juga sehingga Anda dapat melipatgandakan peluang pada mendapatkan naga Anda.


baca juga panduan Dragon city lainnya disini





Postingan Menarik Lainnya :

0 komentar »

Leave your response!